I Miss You

I miss you

Harry & Joy

 

I miss you

tadinya aq ragu mo nonton nih drama tapi liat cover kok kayaknya menarik jadi coba2 nonton deh, eh ternyata menarik banget….aq ga bisa nglepasin nih drama sekali nyoba episode pertama.

crita drama ini lumayan gelap…..

bercerita ttg remaja lee soo yeon yang ayahnya adalah seorang pemabuk & suka menyiksanya serta sang ibu. hal itu tambah diperparah dengan kenyataan sang ayah dituduh membunuh seorang anak…..

hal itu membuat lee soo yeon dikucilkan & jadi bulan2an di sekolah & dirumah. soo yeon tidak memiliki seorang temanpun,  hingga suatu saat dia bertemu dengan seorang remaja laki2 seusianya – han jung woo.

han jung woo berasal dari latar belakang keluarga berada namun kurang kasih sayang.

ayahnya tidak pernah memperhatikannya sedang ibu tirinya merasa tersaingi olehnya & selalu mencari gara2, membuat jung woo mencari penghiburan diluar.

yang ditemukannya pada sosok pendiam lee soo yeon.

ber 2 mereka akhirnya bersahabat & sering menghabiskan waktu berdua. perasaan tidak diperhatikan & kurang kasih sayang membuat mereka berdua dekat.

masalah mulai terjadi saat tiba2 saja jung woo diculik oleh 2 orang pria tak dikenal. soo yeon yang menyaksikan berusaha menyusul & menyelamatkan sahabatnya, yang mengakibatkan dia juga ikut diculik.

penculikan itu terjadi berawal dari keserakahan han tae joon yang menginginkan uang yang dia duga disimpan oleh kang hyun joo, wanita yang selama ini bersama ayahnya & sudah melahirkan putra bagi sang ayah.

menolak memberitahukan keberadaan dana tersebut membuat kang hyun joo disekap di rumah sakit jiwa.

kang hyun joo tidak memperdulikan keadaannya selama sang putra, kang hyung joon, selamat.

melalui dinding2 rumah sakit jiwa itulah kang hyun joo menyuruh sahabatnya, perawat jung, untuk merawat kang hyung joo & menculik putra tunggal han tae joon, han jung woo.

penculikan jung woo & soo yeon terjadi menjadi tempat perpisahan 2 sahabat tersebut.

didepan matanya jung woo menyaksikan soo yeon di-rape. namun tak sanggup mendekati soo yeon membuat jung woo lari meninggalkan soo yeon.

kesalahan yang membuat jung woo kehilangan seorang sahabat & cinta pertamanya, kesalahan yang terus menghantui jung woo selama 14 tahun & membuatnya keluar dari kediaman han & tanpa kenal putus asa mencari tau keberadaan lee soo yeon.

lalu dimana sebenarnya lee soo yeon? benarkah dia sudah mati seperti perkiraan banyak orang?

malam itu ada 3 orang yang tiba2 saja menghilang seperti ditelan bumi. suster jung, kang hyung joon & lee soo yeon. tidak ada seorang pun yang tau kemana mereka menghilang.

14 tahun kemudian,

han jung woo sudah menjadi detektif dengan julukan kelinci gila.  jung woo masih belum putus asa mencari tau keberadaan soo yeon & mencari pembunuh detektif kim, orang yang sudah baik hati menampung soo yeon & ibunya, jg yg terbunuh saat sedang mencari soo yeon.

setelah 14 tahun tidak mendapat sedikitpun petunjuk ttg soo yeon, tiba2 saja jung woo melihat seorang gadis yang begitu mirip segala tingkah lakunya dengan soo yeon.

tapi benarkah gadis itu soo yeon. karna nama gadis yang ditemuinya mirip dengan soo yeon bernama joy lau. gadis kaya penuh percaya diri. juga tunangan harry barrison, seorang millionaire muda.

walo semua orang mengganggap jung woo sudah gila beneran karna menganggap joy sebagai soo yeon tp dalam hati & pikirannya jung woo tau dibalik keglamoran joy/zoey ada soo yeon yang pendiam, sahabat baiknya.

tapi bagaimana caranya membuat joy/zoey mengakui identitas yang sebenarnya? & bagaimana jung woo bisa menghadapi sikap joy/zoey yang begitu terikat pada harry borrison.

joy/zoey aka soo yeon sendiri kembali ke seoul membawa luka tersendiri bagi dirinya. dia tidak ingin berlama2 di korea tapi dia jg tidak ingin meninggalkan harry sendirian di korea. namun soo yeon tidak menyangka kepulangannya kali ini membuka luka lama serta membuatnya akan menghadapi begitu banyak kesulitan. belum lagi kebimbangannya haruskah membuka jati dirinya yang sebenarnya? & itu berarti membuka dirinya kembali pada jung woo, lalu bagaimana dengan harry? pria yang sudah bersama dengannya selama 14 tahun. pria yang selalu berada disisinya.

lalu siapa sebenarnya harry borrison, pria yang bgt sukses diusia muda. pria yang baginya tidak ada yang lebih penting dalam hidupnya selain cintanya pada joy/zoey.

lalu apa sebenarnya yang terjadi, begitu banyak kejadian2 aneh & pembunuhan2 disekitar joy/zoey yang membuatnya menjadi tersangka, benarkah joy/zoey yang membunuh mereka semua?? atau ada yang sengaja memasang perangkap….membuat kekacauan….

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawaaaaaaaaaaaaaa

drama ini menegangkan sampai akhir. aq baru kali ini nonton yoon eun hye maen film gelap.

tapi endingnya yang membuat aq kurang berkenan. aq seperti ingin membentuk endingku sendiri. ending yang membuat semua orang bisa tersenyum…..

yah terlepas dari endingnya drama ini layak untuk ditonton kok.

akting si micky lumayan lah sbg han jung woo si kelinci gila .walo masih mmmm perlu polesan dikittttt.

walo aq paling suka ngeliat si yoo seung ho yang jadi harry borrison aka kang hyung joon. ngeliat wajah manisnya ga bakal nyangka di akhir cerita dia bisa begitu berbeda. rasanya ga pas banget naruh wajah manisnya sbg orang sakit jiwa berkepribadian ganda. terlalu manissssssss buat aq ga rela.

plus aq ga sreg banget. setelah di awal2 cerita dia bgt memuja joey/zoey masa tiba2 lgs melempat joy/zoey ke kerumunan serigala. duh kerasa ga pas banget.

yahhhh dari skala 1-10 ku kasih mmmmmm7,2 deh ^_^

 

 

 

 

 

 

Advertisements
1 Comment

One thought on “I Miss You

  1. Pingback: I Miss You | my little world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s