Apuesta Por Un Amor (juan soler – patricia manterola)

Cast

  • Juan Soler as Gabriel Durán – Main hero, in love/married with Julia
  • Patricia Manterola as Julia Montaño/Julia Estrada/ Julia de Durán – Main heroine, in love/married with Gabriel
  • Eric del Castillo as Chepe Estrada – Julio’s friend, Julia’s father, Gabriel’s father-in-law, Julio Gabriel and Alma’s grandfather and Ángel’s stepgrandfather
  • Roberto Palazuelos as Francisco Andrade † – In love with Julia, then friends with Julia and Gabriel (Killed by Álvaro)
  • Mónika Sánchez as Eva Flores – In love with Gabriel, then with Felipe
  • Jorge Vargas as Julio Montaño † – Julia’s stepfather, Álvaro and Soledad’s father (Dies of heart attack caused by Álvaro)
  • Dacia González as Nana Clara García – Julia, Álvaro and Soledad’s nanny
  • Roberto Ballesteros as Justo Hernández villain (Ends up in jail)
  • Socorro Bonilla as Lázara Jiménez – San Gaspar’s witch
  • Tony Bravo as Camilo Beltrán – Lucero’s father, Álvaro’s father-in-law, Camila’s grandfather, Nadia’s husband
  • Arsenio Campos as Ignacio Andrade † – Francisco’s father (Killed by Álvaro)
  • Maleni Morales as Esther Andrade † – Francisco’s mother, villain (Killed by Álvaro)
  • Alfonso Iturralde as Prof. Homero Preciado † (Killed by Álvaro)
  • Roberto D’Amico as Padre Jesús
  • Jaime Lozano as Braulio Serrano
  • Justo Martínez as Macario Trujillo
  • Héctor Sáez as Cayetano Cruz
  • Fernando Robles as Marcial – Gabriel’s friend
  • Alejandro Rábago as Lorenzo Pedraza
  • Fabián Robles as Álvaro Montaño – Julio’s son with the servant whom he raped when Julia was a little girl, Julia’s paternal stepbrother, Soledad’s paternal half-brother, Camila’s father, Lucero’s husband, Camilo’s son-in-law, Casandra’s stepson, Nadia’s stepbrother and stepson-in-law, villain (Goes to jail)
  • José María Torre as Luis Pedraza – Matilde’s boyfriend
  • Francesca Guillén as Matilde Cruz † – Luis’ girlfriend (Killed by Álvaro)
  • Julio Mannino as Leandro Pedraza– in love/engaged with Soledad
  • Lorena Enríquez as Soledad Montaño – Julio and Alma Rosa’s daughter, Julia’s maternal half-sister, Álvaro’s paternal half-sister, Casandra’s stepdaughter, Nadia’s stepsister, Julio Gabriel, Camila and Alma’s aunt, Ángel’s stepaunt, obsessed with Gabriel, in love/engaged with Leandro
  • Juan Ángel Esparza as Samuel Cruz
  • Benjamín Rivero as Ramón Cabrera † – in love with Lucero (Killed by Álvaro)
  • Alejandra Ávalos as Casandra Fragoso † – Julio’s 2nd wife, Álvaro and Soledad’s stepmother, Camila’s stepgrandmother, Nadia’s mother, in love with Gabriel, villain (Killed by police)
  • Carmen Becerra as Nadia Thomas † – Casandra’s daughter, Julio’s stepdaughter, Álvaro and Soledad’s stepsister, Camilo’s 2nd wife, Camila’s stepaunt and stepgrandmother (Killed by Álvaro)
  • Elsa Navarrete as Lucero Beltrán † (Killed by Álvaro)
  • Manuela Imaz as Gracia Ferrer † (Killed by Álvaro) ———(doc. wiki)

telenovela yg komplit nih…
slap & kiss ada termasuk stab2, bunuh diri sampe perselingkuhan juga ada.
lengkap selengkap2nya deh.
untung yg maen cakep jd aq tetep rajin mantengin sampe akhir xixixixixixi.

bercerita ttg gabriel duran (jual soler), yg misterius, yg berhasil memenangkan hacienda di san gaspar melalui permainan kartu dikediaman kassandra, kekasihnya.

saat gabriel datang ke san gaspar untuk melihat2 hacienda barunya dia bertemu dengan fransisco, seorang pria muda. mereka segera akrab.
fransisco bahkan mengajak gabriel ke hacienda montano.
disana gabriel bertemu dengan julia montano, putri sulung keluarga montano yg galak & judes & selalu menghinanya.
gabriel jatuh cinta saat itu juga & bertekad menjadikan julia sbg istrinya tp julia menolak mentah2 apalagi ayahnya tidak mau menerima gabriel.
pdhl gabriel sudah bulat tekadnya menjadikan julia sbg istrinya.
kesempatan datang saat gabriel berhasil memenangkan hacienda montano dari julio montano pd race horse.
gabriel bersedia mengembalikan semua properti montano asalkan julia mau menikah dengannya.
julia akhirnya bersedia menikah dgn gabriel karna tidak ingin ayahnya kehilangan semua jerih payah seumur hidupnya.

kehidupan perkawinan julia-gabriel tidak rukun sama sekali. gabriel berusaha memenangkan cinta julia dengan cara apapun sedang julia jelas2 berusaha membuat kehidupan mereka ber 2 bagai dalam neraka.
julia masih tida dpt melupakan penghianatan gabriel yg tidur dengan eva, butterfly nya san gaspar.
julia bahkan meniru dandanan eva untuk memancing amarah gabriel.

dasar 2 orang keras kepala.
paling jengkel nih ma si gabriel. katanya cinta mati ma julia tp ya ampun gampang banget jatuh ke pelukan ceweq lain bahkan dengan polosnya bilang itu hanya lust for woman. ya ampunnnnnnnn gimana julia ga ngamuk2 kalo gitu.
bahkan saat julia sedang hamil tua pun si gabriel mendekati gracia, pendatang baru di san gaspar yg cantik.
emang dasar playboy cap jempol diapa2in juga tetep ga bisa liat jidat mulus dikit.

untuk gracia bukan tipe ceweq yg suka hadir ditengah2 kehidupan rumah tangga orang.
walo dia hamil tp dia tidak ingin menjadi penghancur rumah tangga gabriel & julia jd dia pergi.

gabriel emang perlu dihajar abis2an.
pake dengan pedenya bilang ke julia waktu julia tau perselingkuhannya “andai kau melihatnya.”
dasar cowoq bego emang perlu dihajar!!!!!!!!!!!!!

bener2 capek liat gabriel & julia. kelahi – baikan – kelahi lagi.
apalagi julia sengaja menimbulkan kesan dia juga selingkuh untuk membalas gabriel.
aq sampe mikir, daripada kelahi2 ga kelar2 mending pisahan aja tuh…..apalagi saat gabriel & julia kehilangan anak mereka, trus gabriel punya anak dari garcia langsung julia mundur.
garcia sendiri sama aja menyedihkannya.
suka amat dimanfaatkan.
uugghhhh bueteeeeee liatnya……

gabriel juga waktu sama julia maen kiri kanan gitu julia melepaskan dia eh ngejar2….apa coba maunya, heran!!!!!!!!!!!!!!!!!

waktu nikahannya gabriel & julia nih si gabriel kena batunya bener.
dia emang berhasil maksa julia menikah dgnnya tp tidak berarti julia mau nrima gitu aja.
julia membalas dengan datang ke gereja masih mengenakan baju kebesarannya plus sedikit drunk.
waktu disuruh ciuman eh julia malah ngajak gabriel salaman sambil bilang “congratulation, I’m your wife now” abis itu pergi ngelonyor sempoyongan.
gabriel yg bengong diajak salaman ya mau2 aja.

ada protagonis pasti ada antagonis.
alvaro montano, adik julia yg pemabuk & tukang judi merasa perlakuan ayahnya tidak adil.
dia melakukan segalanya untuk menghancurkan hidup orang2 disekitarnya tak perduli segala konsekuensinya.
perbuatannya didukung oleh kassandra yg tidak rela gabriel menikah dengan julia (tp bagus deh akhirnya kassandra mati).
lalu masih ada si ceweq sapa tuh namanya anaknya kassandra (lupa hehehe) yg jadi kaki tangan semua kejahatab alvaro.
penghianat sejati.

ah ya eva akhirnya berteman dengan julia lho.
kasian banget deh eva harus kehilangan 2 pria yg dicintainya gara2 perbuatan alvaro.
tp akhirnya eva menemukan cinta sejatinya dalam diri dr. filipe.

soledad, adik julia yg pemalu yang juga mencintai gabriel akhirnya menemukan cinta sejatinya sendiri.

yahhhh menurutku telenovela ini cukup layak dikoleksi & ditonton lah, kalo kuat nonton sambil gondok2….

setidaknya julia bukan tipe ceweq lemah tertindas.
dia disakiti gabriel yah dibales dgn lebih sakit lagi.
gabriel ketemu tandingannya dlm diri julia.

1 Comment

One thought on “Apuesta Por Un Amor (juan soler – patricia manterola)

  1. Pingback: Apuesta Por Un Amor (juan soler – patricia manterola) | my little world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s