La Fea Mas Bella

 

Leticia Padilla Solis, smart intelligent but ehm very ugly. itulah yg membuatnya selalu kesulitan mencari pekerjaan. hingga suatu saat dia berhasil diterima di concepto, salah 1 perusahaan media enterprise di mexico, sbg sekretaris atau lebih tepatnya asisten fernando mendiola, presdir concepto.
walo awalnya kesulitan beradaptasi namun akhirnya lety berhasil mendapat teman2 di concepto & lety bisa dihargai oleh bos-nya karna otaknya yg cemerlang.

fernando mendiola, putra salah 1 pendiri concepto. fernando terkenal playboy walau sudah memiliki tunangan, marcia villaroel – putri dari pendiri concepto yg lain.
fernando terkesan ga kompeten sama sekali. dia punya begitu banyak rencana untuk perusahaan – bahkan target dia tinggi sekali – tapi dia tidak terlalu pandai memperhitungkan hal2 lainnya yg justru sangat penting.
hal itulah yg akhirnya membuatnya terlibat dalam kesulitan. concepto yg tadinya perusahaan sehat menjadi perusahaan besar pasak daripada tiang.

untungnya disampingnya ada lety yg ternyata lebih memiliki ketajaman daripada fernando.
dengan dibantu omar, sahabat fernando, fernando mendorong lety untuk mengotak atik  laporan keuangan concepto agar fernando bisa selamat saat rapat pemegang saham.

karena kurang perhitungan itulah akhirnya fernando & omar harus membuat lety menjadi pemilik perusahaan yg dananya diberikan oleh fernando. perusahaan lety tersebut yg nantinya akan menjadi penanggung dari conceptos agar tidak dilikuidasi oleh bank karna conceptos tidak mampu membayar hutang di bank.

lety meminta bantuan sahabatnya thomas mora yg jago keuangan untuk mengelola perusahaan tersebut (hehehehe lupa nama perusahaannya – salahnya nama perusahaan kok susyeh amat). thomas yg jago keuangan ternyata menginves uang yg diterimanya & membuatnya menjadi berkembang – hal yg tak mampu dilakukan oleh fernando maupun omar.

well, fernando & omar cuman mampu tebar pesona sama ceweq2 sih.

resenya lagi fernando & omar takut kalo lety dikuasai oleh thomas mora – mereka percaya kalo thomas itu kekasihnya lety – maka omar mendorong fernando untuk berpura2 jatuh cinta pada lety & mendekati lety. omar bahkan punya tugas rutin mencari hadiah & membuat kartu cinta dari fernando untuk lety.

lety tanpa tau rencana fernando & omar jatuh dalam pesona fernando. pada dasarnya memang lety udah jatuh cinta pada fernando.

sudah terlanjur cinta begitu dalam ke fernando tapi ternyata kenyataan pahit harus berbicara. lety membaca surat instruksi omar untuk fernando untuk mendekati lety.
lety sakit hati….& membuka semua rahasia ke rapat pemegang saham & memilih pergi bersama carolina ke acapulco.

di acapulco lety berusaha menyembuhkan luka hatinya dengan bantuan carolina. berkat carolina pula lety berkenalan dgn aldo domenzain, pria tampan seorang chef & pecinta laut.
aldo menyelamatkan lety from drowning. aldo mengajari lety cara memandang hidup yg baru, cara menghargai hidup dengan segala keindahannya. aldo membantu lety menemukan kepercayaan dirinya kembali.

sementara aldo & lety asik liburan, di conceptos suasana memanas.
lety memang mengembalikan kuasa penuh conceptos pd para pemegang saham tp ternyata conceptos masih memerlukan lety sebagai pemilik perusahaan…….
conceptos masih bergantung pada lety jika tidak ingin bank menyita aset2 mereka.
itu artinya lety harus kembali ke conceptos & berhadapan kembali dgn omar & fernando.

omar & fernando sendiri heran dengan perubahan lety, sebenarnya kenapa tiba2 lety jd membuka semuanya & pergi tanpa mengucapkan apa2????
jawaban yg akhirnya mereka temukan saat lety dengan sengaja mengkopi surat omar & menyelipkannya di antara laporan2 omar & fernando.

fernando diantara tebar2 pesonanya kepada lety tanpa sadar jatuh cinta beneran pada lety. tp lety tidak bisa lagi percaya padanya.
walaupun fernando sudah memutuskan pertunangannya dgn marcia & rela menjadi asistan lety tp lety belum bisa sepenuhnya memaafkan fernando.

lucu nih si fernando rela punya ruangan bekas gudang yg sempit demi bisa mendekati lety kembali tp ternyata si aldo datang & merusak semua kesempatannya. wakakakakaka fernando manyun berat, iya kalo aldo spt thomas mora lha ini aldo ini tipe alpha male yg ga sudi mengalah begitu saja.
fernando lgs tidak menyukai aldo begitu pula aldo yg lgs ga suka pada fernando yg udah menyakiti hati lety.

aq geleng2 doank liat nih telenovela. gila2 semua.

ada si omar playboy sejati yg kena batunya dengan “aurora” – aurora ini ternyata lety yang udah berubah penampilan.
lety ingin membalas sakit hatinya ke omar.

trus ada si alicia, sekretaris penerima telp yg manfaatin cinta thomas tp akhirnya mau juga dengan thomas :p

si thomas juga ampun2 deh…aq liat tampang thomas ngakak abis2an 😀

mungkin karna udah liat betty, la fea jadi liat ini aq ga terlalu berminat kali ya.
lucunya kadang terasa terlalu dipaksakan. walo jaime camil pantes banget jd fernando tp tetep terasa ada yg kurang.

ada juan soler pun ga membantu sama sekali >_<
sayang sekali………
tapi lagunya enak didenger ^_^

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s