las tontas no van al cielo

Las Tontas No Van Al Cielo (jaime camil, valentino lanus, jacqueline bracamontes)

Bikin orang ngakak ga henti2nya sepanjang liat nih telenovela liat tingkah ajaib dr. plastik & candy.

Candida or biasa dipanggil Candi, akhirnya akan menikah dgn pria pujaannya sejak dulu, patricio, seorang pria kaya raya. pernikahan mereka diadakan di acapulco.candi merasa sangat bahagia karna akan menikah dgn pria paling dicintainya, hingga di hari yg harusnya menjadi hari paling bahagia dlm hidupnya berubah menjadi mimpi buruk. candi memergoki patricio berciuman dgn alicia, kakak candi sendiri, alicia bahkan mengakui menghabiskan malam dengan patricio.

sakit hati dengan penghianatan alicia – patricio, candi memutuskan pergi ke guadalajara ketempat paman meno, & dengan bantuan paman meno candi memalsukan kematiannya sendiri. candi ingin melupakan sakit hati yg dirasakannya & memulai hidup baru bersama bayi yg sedang dikandungnya. bayi patricio.

di tempat lain seorang bedah plastik kenamaan, dr. santiago lopez carmona, harus menjadi single parent karena istrinya lari ke new york mengejar impian & meninggal putri semata wayang mereka bersama santiago. karena itu santiago memilih pindah & membuka klinik bersama sahabatnya di guadalajara.

nah di guadalajara ini santiago bertemu dengan candy. sebenarnya ini pertemuan ke 2 mereka. pertemuan pertama mereka di pesta pernikahan candy –  patricio yg berakhir bencana. baru pertama bertemu aja mereka udah saling melotot, pertemuan ke 2 nya malah lebih parah lagi. dasar si santiago emang usil….baru pertama ketemu orang tau2 ngotot anjing yg baru pup dijalan itu punya candy, lgs aja tuh pup santiago ambil trus ditaruh di tangan candy…wakwkakakakakakakakaka ngakak abis2an.

candy jelas ga mau kalah, pup di tangan dia dioleskan di pipi & baju santiago…..ga cukup itu, dengan keadaan belepotan pup anjing mereka masuk ke lift bertengkar habis2an….orang yg didalam lift lgs pada keluar semua saking baunya….ampun2 deh nih orang 2.

sejak itulah dimana ada candy & santiago disitulah ada kegemparan. mana si santiago kadar pedenya terlalu tinggi, tanpa ba bi bu langsung menuding candy sudah jatuh cinta padanya, jelas aja candy teriak2. udah gitu si santiago sok pedekate lagi ke candy pdhl dibuntutnya ada si marissa, partner bisnis sekaligus tunangan santiago…dasar sableng si santiago. makanya candy kl manggil santiago sbg womanizer.

kehidupan candy di guadalajara sangat bahagia walaupun selama 8 tahun dia menghindari setiap jenis laki2, bahkan skrg candy punya 1 alergi baru…alergi dirayu xixixixixi…jadi tiap ada yg kelihatan mau ngrayu candy lgs candy bersin2 😀 termasuk kalo santiago udah mulai ngeluarin rayuan buaya-nya

candy memiliki putra yg sangat disayangainya, salvador, membantu uncle meno mengurus restoran, dia punya kolom sendiri yg bernama las tontas no van al cielo (dumb woman don’t go to heaven) yg sangat populer, bahkan skrg candy berencana membuka institut kecantikan jiwa yg sangat bertentangan dengan faham santiago….buka kantornya 1 gedung lagi, bayangkan bagaimana gemparnya mereka….adu sikut adu sogok jalan teruss:D

berbanding terbalik dengan kehidupan bahagia candy, patricio terjebak dlm pernikahan tanpa cinta dgn alicia. ibunda alicia & candy pernah bilang ke patricio bahwa patricio menikahi alicia hanya karna ingin mencari sosok candy dlm alicia. namun sayang pernikahan itu hanyalah pernikahan semu tanpa bahagia & tanpa cinta karna cinta patricio hanya & akan selalu untuk candy, apalagi patricio merasa sangat bersalah atas kematian candy – gara2 uncle meno yg ngabarin kalo candy meninggal gara2 serangan jantung diakibatkan duka & sakit hatinya – dasar uncle meno sama aja dengan candy.

patricio, tiba2 saja mendapat telp dr seorang wanita bernama soledad yg mengatakan bahwa dia punya anak bersama patricio hasil hubungan one night mereka. patricio yg awalnya tidak mau percaya tp harus percaya karna tes dna membuktikan anak soledad memang anaknya.

lha apesnya soledad ini ternyata adl sahabat karib candy. beto, anak soledad adl sahabat salvador, anak candy….wuaaaaa apa ga cenut2 si candy gitu tau patricio ada di guadalajara & dekat dgn soledad. tp candy jd tambah sakit hati karna patricio ternyata menghianatinya bukan saja dgn alicia tp juga dgn soledad. Duh patricio elo tu yeeeee…….

candy & paman meno berusaha menutupi bahwa salvador adl anak candy & tidak ingin patricio tau candy masih hidup. setiap kali mereka hampir ketahuan tp selalu lolos dgn cara yg aneh2. yg si paman meno tiba2 nongol make baju perempuan sampe soledad mengarang cerita bohong bahwa ibu salvador adl seorang kriminal yg bersembunyi…..emang nih orang2 di nih telenovela terlalu kreatip.

tapi sekreatip2 apapun, namanya rahasia mo disimpan serapat apapun tetep aja akhir2nya kebongkar.

saat salvador menderita leukimia, candy mau tidak mau harus menampakkan dirinya pada patricio & meminta patricio menjadi donor bagi putra mereka. yg berarti candy tidak bisa lagi menghindari patricio maupun alicia.

patricio yg mengetahui candy masih hidup tentus aja tidak buang2 waktu. dia ingin candy kembali padanya. tp masalahnya candy masih terlalu sakit hati atas 2 penghianatannya. & masalah terbesar adl tampaknya hati candy sudah tidak ada pada patricio lagi. tapi patricio tidak akan mengalah…..baginya candy adl cinta dlm hidupnya & salvador adl anak yg diimpi2kannya,buah cintanya dgn wanita yg paling berarti dlm hidup patricio, jd patricio tdk akan pernah menyerah. toh si santiago walo ngejar2 candy tp juga baru puyeng mikirin hubungannya dgn marissa yg baru hamil anak santiago, belum lagi dengan kedatnangan paulina, santiago’s ex-wife yg tampaknya ingin kembali pada santiago.

duh patricio kau hanya membuat hatimu menjadi sakit. tidakkah kau merasa bahwa kau sudah kehilangan candy sejak candy memergokinya dgn alicia??? duh kasiannya patricio, nangissssss aja melihat candy yg semakin menjauh darinya walaupun dia sudah melakukan segalanya untuk menarik hati candy kembali. tapi yahhh gimana ya, namanya cinta ga bisa dipaksa.

ya udah sama aq aja gimana patricio?? daripada ganteng2 nangis mulu….kasian…..:p

duh ngomongin nih telenovela ga akan ada kelar2nya, buagus & lucu & ngakak abis2an.

paling ngakak waktu santiago nyusul candy ke puerto vallarta & waktu si candy baru jd pembicara eh si santiago ganggu di ruang sound sistem, sok teu pencet2 eh entah mencet apa tau2 mic nya kebuka & saat si santiago asik telp2nan ngerumpiin candy &keasikannya dengan candy di puerto vallarta semua peserta acara bisa mendengar setiap patah kata santiago.

wakakakakakakaka udah gitu mending ada rasa malu dikit si santiago malah tambah cengir lebar….dasar konyol!!!!!!

top deh nih telenovela…dari skala 1 – 10 ku kasih 9 deh ^_^

Advertisements
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s