Manana es para siempre

Fernando Colunga (Eduardo Juarez / Franco Santoro) & Silvia Navarro (Fernanda Elizalde)

Erika – Fernanda’s best friend in love with Franco Santoro

Lucero as Barbara Greco / Rachel Sanchez – bener2 deh Lucero top banget jadi antagonis-nya

Dominika Paleta (Liliana Elizalde) – 15 tahun terkurung di rumah sakit jiwa karna menjadi saksi kejahatan Barbara

Gonzalo Elizalde – hhhhhhhhh gemes aq sama orang ini begonya ga ketulungan

Santiago Elizalde – Fernanda’s younger brother kekasih aurora – putri Rebeca Sanchez

Ariadne Diaz (Aurora) – kekasih Santiago putri Rebeca Sanchez & Artemis Bravo satu2nya orang yang berharga bagi Rebeca & Artemis

Sergio Sendel (Damian) – fernanda’s husband & barbara’s lover

Artemio Bravo – sangat membenci keluarga Elizalde

 

Cast

  • Lucero as Bárbara Greco de Elizalde / Rebeca Sánchez Frutos – Main villain, wife of Gonzalo, biological mother of Aurora, ex-lover of Damian.
  • Fernando Colunga as Eduardo Juarez Cruz / Franco Santoro – Main hero, son of Soledad, in love with Fernanda
  • Silvia Navarro as Fernanda Elizalde Rivera – Main heroine, Daughter of Gonzalo and Montserrat
  • Sergio Sendel as Damián Gallardo – Husband of Fernanda, ex-lover of Barbara, son of Ursula, dies in a hospital after being attacked by people.
  • Guillermo Capetillo as Aníbal Elizalde Rivera – Husband of Priscila, son of Montserrat and Gonzalo,brother of Fernanda, Camilo, Santiago and Liliana, ex-lover of Ana Gregoria.
  • Rogelio Guerra as Gonzalo Elizalde / Artemio Bravo – former husband of Montserrat, husband of Barbara, half brother of Artemio / half brother of Gonzalo, father of Aurora and killed by Barbara.
  • Mario Iván Martínez as Steve Norton – Friend of Eduardo, in love with Venus.
  • Dominika Paleta as Liliana Elizalde Rivera de Lascurain – sister of Fernanda, Camilo, Santiago and Anibal, daughter of Montserrat and Gonzalo, trapped in a mental hospital.
  • Roberto Palazuelos as Camilo Elizalde Rivera – Son of Montserrat and Gonzalo, ex-fiance of Erica, brother of Anibal, Camilo, Santiago, Fernanda and Liliana, villain, ex-lover of Natasha.
  • Arleth Terán as Priscila Alvear de Elizalde – Wife of Anibal, ex-lover of Vladimir, mother of Vladimir’s son.
  • Marisol del Olmo as Erica Astorga – former best friend of Fernanda, ex-fiance of Camilo and Eduardo, daughter of Agustin and Dolores.
  • Carlos de la Mota as Santiago Elizalde Rivera – Son of Montserrat and Gonzalo, brother of Fernanda, Liliana, Camilo and Anibal, in love with Aurora, father of Aurora’s son.
  • Ariadne Díaz as Aurora Artemisa Bravo Sánchez de Elizalde – Biological daughter of Artemio and Barbara,in love with Santiago, mother of Santiago’s son.
  • Alejandro Ruiz as Jacinto Cordero – Friend of Eduardo, husband of Margarita.
  • Dacia Arcaraz as Margarita Campillo de Cordero – Wife of Jacinto, sister of Gardenia.
  • Aleida Núñez as Gardenia Campillo – Sister of Margarita, in love with Eduardo.
  • Claudia Ortega as Flor Campillo – Cousin of Gardenia and Margarita, secretary of group lactos.
  • Luis Bayardo as Ciro Palafox – Friend of Liliana from mental hospital, dies.
  • Jaime Garza as Silvestre Tinoco – Father of Martina.
  • Mariana Rios as Martina Tinoco – Daughter of Silvestre, friend of Liliana, Venus and Eduardo, she worked in a bar, in love with Carlos.
  • Benjamin Rivero as Lucio Bermejo – Barbara’s loyal man and chauffeur, killed by people of Artemio
  • Janet Ruiz as Adolfina – Doctor.
  • Ricardo Silva as Dr. Plutarco Obregón – Doctor, villain, Barbara’s loyal man.
  • Jacqueline Arroyo as Tomasa – Servant of family Elizalde
  • María Rojo as Soledad Cruz de Juarez – Mother of Eduardo, dies.
  • Archie Lanfranco as Rolando Alvear
  • Esteban Franco as Osvaldo
  • Violeta Fuga as Fernanda Elizalde (As a little girl)
  • Omar Yubeili as Eduardo Juarez Cruz (As a little boy)
  • Brayam Alejandro as Jacinto (As a little boy)
  • Alberich as Anibal Elizalde (As a teenager)
  • Angel Mar as Camilo Elizalde (As a teenager)
  • Erika Buenfil as Montserrat Rivera de Elizalde – former wife of Gonzalo, killed by Barbara.
  • Fabián Robles as Vladimir Piñeiro – Ex-lover of Priscila, father of Priscila’s son.
  • Tania Vazquez as Venus Garcia “Lovely” Norton – Friend of Martina, She worked in a bar, in love with Steve, ex-girlfriend of Camilo.
  • Humberto Elizondo as Agustín Astorga – Father of Erica, husband of Dolores.
  • Lourdes Munguía and Ofelia Cano as Dolores “Dolly” de Astorga, Wife of Agustin, mother of Erica.
  • Luis Gimeno as Padre Bosco
  • Yolanda Cianni as Úrsula Roa de Gallardo – Mother of Damian, aunt of Jacobo
  • Carlos Camara Jr. as Jacobo Roa – Cousin of Damian, nephew of Úrsula
  • Roger Cudney as U.S. Ambassador
  • Josefina Echánove as Rosenda La Bruja
  • Mariana Seoane as Chelsy – photographer, friend of Erika, Villain
    (doc. wiki)

manana es para siempre menurutku bener2 dah kayak sinetron deh…

 

mbudeti abis kayak benang kusut plus tokoh2nya menurutku entah saking pinternya or keterlaluan begonya sampe dah jelas2 dikadalin ga ada 1pun yang sadar

huebat amat yaaaaaa!!!!!!!!!!!

 

bercerita ttg 2 sahabat sejak kecil, eduardo & fernanda. eduardo adalah anak dari nanny keluarga elizalde, keluarga fernanda.

saat barbara –  asisten gonzalo, ayah fernanda-memergoki ke 2 sahabat ini berciuman mereka langsung dipisahkan.

eduardo sendiri disekolahkan ke kota & keluar negeri. jauh dari fernanda.

 

barbara sebenarnya adalah rebeca sanchez, sebenarnya barbara mengemban misi masuk ke keluarga elizalde untuk menghancurkan keluarga tersebut.

hal pertama yg dilakukannya adl membunuh ibu kandung fernanda & mengambil posisinya sbg nyonya elizalde.

 

liliana, kakak fernanda yg selalu membela fernanda & yg selalu bersikap seenaknya tanpa sengaja mendengar pembicaraan barbara di telp dgn seorang pria.  barbara merasa terancam dengan liliana akhirnya memasang perangkap supaya terlihat liliana seorang drug addict & tidak waras. kekejaman & kesewenang2an barbara akhirnya membuat liliana selama 15 tahun harus mendekam di RSJ (kasian banget khan).

sedang ibu eduardo, soledad, yang juga mengetahui rahasia barbara ikut tergencet & tersingkir hingga akhirnya meninggal karna pneumonia.

tahun2 berlalu….

eduardo, yg telah lulus tanpa sepengetahuan siapapun kembali ke mexico.

maksud hati ingin memberi kejutan ternyata dialah yg mendapat kejutan.

 

kejutan pertamanya adalah bertemu fernanda & fernanda tidak ingat lagi padanya & fernanda ternyata akan segera menikah dgn pria lain.

 

kejutan ke 2 adalah ibunya sekarat akibat perbuatan barbara.

 

sakit hati eduardo makin bertambah, saat ibunya meninggal dia tidak mampu menunjukkan dirinya sendiri karna tidak ingin barbara mengetahui kepulangannya ke mexico.

eduardo mulai melancarkan balas dendam dengan berganti nama menjadi franco santoro, manager milk apagitu (lupa hehehehe). dengan identitas baru dia mulai mendekati keluarga elizalde & mulai melancarkan balas dendam.

tp ternyata eduardo malah membantu fernanda mengungkapkan misteri demi misteri dalam keluarga termasuk menyelamatkan liliana dari cengkraman barbara & artemio.

sebuah rahasia kelam menyelubungi keluarga elizalde membuat mereka selalu diserang & mendapat masalah dari seorang pria bernama artemio bravo.
entah kenapa artemio bravo sangat membenci keluarga elizalde hingga bahkan mengutus rebeca yang menyamar menjadi barbara untuk masuk ke keluarga elizalde & menghancurkan keluarga tersebut.

barbara aka rebeca benar2 ga tanggung2 dalam menjalankan misinya. & dia akan terus menjalankan perintah artemio jika saja dia tidak mengetahui bahwa putrinya yang oleh artemio dikatakan sudah meninggal ternyata masih hidup & sekarang menjadi kekasih santiago elizalde.

masalahnya bagaimana membuat aurora mau pergi bersama dengannya jika aurora masih terikat pada santiago?? jelas aurora akan memilih bersama ayah dari bayinya dibandingkan dengan rebeca yang baru dikenalnya.
santiago juga tidak akan pernah melepaskan aurora & bayi mereka.

pernikahan fernanda sendiri diambang kehancuran.
damian dituduh menggelapkan uang perusahaan & menghilang.
tidak adanya damian serta kerjasama dengan franco santoro mendekatkan fernanda pada franco membuat fernanda jatuh cinta pada franco tanpa mengetahui bahwa franco tak lain adalah eduardo, cinta pertamanya.
franco juga yang selalu membantu fernanda mencari cara membebaskan liliana dari cengkraman artemio & barbara.
franco juga yang membuka semua kedok barbara.

sayang status fernanda yang masih menikah menghalangi mereka, memaksa franco memilih erica, sahabat baik fernanda. walau pada akhirnya persahabatan erica & fernanda terguncang oleh kenyataan erica tau franco mencintai fernanda & memilih membatalkan pernikahan mereka.

gonzalo elizande sendiri akhirnya menyadari kesalahannya dalam mempercayai barbara setelah nyaris kehilangan nyawanya akibat kebencian artemio & barbara.

sebenarnya kasian barbara. sejak kecil hidup serba kekurangan, menerima perlakuan kasar ayahnya dengan ibu yang tidak perduli memaksanya membakar ke 2 orang tuanya hidup2.
masa remajanya dihabiskan bersama artemio bravo yang memolesnya & menyiapkannya untuk menjadi alat pembalas dendam.
sayang barbara selalu salah dalam menentukan pilihan hidupnya. dia punya begitu banyak kesempatan untuk melakukan yang terbaik, tapi dia memilih menghancurkan orang2 disekitarnya. orang2 yang sebenarnya bisa menjadi keluarga yang menyayanginya.

 

yg paling bikin kaget difilm ini si lucero, bener2 puantes banget jadi antagonis.

tadinya aq bener2 ga tau yg jadi barbara si lucero. baru bbrp eps berjalan aq baru ngeh lho ternyata lucero tho.

 

fernando colunga disini keliatan tuir banget walo bodynya masih kueker se kingkong hehehehehe.

 

ketimbang fernanda aq lebih suka yg jadi liliana deh. cantik. dominika paleta cantik ya rambut pendek begitu

 

walo nih telenovela bundeti ga karuan tp karakter masing2 tokoh sangat kuat.

 

barbara aka rachel : juahatnyaaaa ga ketulungan. melakukan segala kejahatan tanpa berkedip sedikitpun. tapi sejahat2nya barbara dia jg punya kelemahan.

 

kelemahannya ada pada aurora, putrinya dengan artemio bravo.

 

aurora sendiri berbanding terbalik dgn ke 2 orang tuanya. aurora tumbuh jd gadis lemah lembut yg baik hati. kelembutannya memikat hati santiago elizalde.

 

santiago mencitnai aurora dengan sepenuh hati. sifat santiago bener2 berbanding terbalik dengan sifat kakaknya camilo alizalde, playboy kelas kakap & suka menganiaya orang. uh aq puas banget waktu akhirnya camilo dipenjara, kena akal2an si barbara.

 

fernanda hmmmm menurutku sifat fernanda yang terbuka, baik hati & ramah sangat menyenangkan diliat tp begonya ga kira.

 

lha secara suami maen dibelakang dia ga nyadar. sama ibu tirinya sendiri lagi. aduh….

 

damian sendiri bego juga apa kekurangannya fernanda sampe dia rela tetep jadi kaki tangan sekaligus kekasih barbara.

akhirnya malah yg rugi damian sendiri.

 

kalo eduardo aka franco nih teges & banyak akal. menyembunyikan identitasnya dari orang banyak itu sangat sulit lho.

sayang kalo dah nyangkut cinta eduardo sama begonya ma fernanda. ga ada teges2nya sama sekali.

kasian erica, yg bener2 cinta ma eduardo jadi terhimpit sendiri diantara cinta eduardo & fernanda.

kalo jadi erica dah kugampar habis2an dah si eduardo. sayang aq bukan erica wakakakakaka.

 

ada 1 tokoh yg buat aq guemessss 1/2 mati ya itu gonzalo elizalde.

mudah banget masuk ke perangkap barbara dah gitu percaya aja ma barbara sampe rela anak sendiri dimasukin ke rumah sakit jiwa selama 15 tahun. ampun2 deh.

dah gitu segala harta bendanya mo dia serahkans emuanya ke barbara. nih orang menurutku begonya ga ketulungan banget deh.

terlalu lemah & tidak bisa menjadi kekuatan bagi anak2nya.

menyedihkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

telenovelanya penuh intrik. walo mbundeti kayak benang kusut tapi gitu dah mulai liat ga bisa lepas.

sepanjang film juga ngelus2 dada mulu.

 

buanyak banget adegan “buka berbuka”nya. sampe bagian samping payura si fernanda keliatan jelas banget. ya ampun…….

 

fernando colunga kayaknya dah ga pantas jadi tokoh utama yg ceritanya masih orang muda deh. secara dah keliatan tuir begitu.

lucero aja sadar diri makanya dia jd tokoh ibu2.

 

aq malah lebih suka liat yg jadi miquel, cowoq yg jatuh cinta ma fernanda tp akhirnya menikah dengan liliana.

 

1 Comment

One thought on “Manana es para siempre

  1. Pingback: Manana es para siempre | my little world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s