Por Ella Soy Eva (Jaime Camill – Lucero) – romcom

 

wakakakakakakaka ngakak liat gambar ini

three musketers xixixixixi

ya ampun liat cara duduk si jaime camil biar kata didadani pake gaun, duduk tetep buka lebar 😀

nah ini bingung deh si jaime lha kok si big boss malah jatuh cinta sama dia ya amplopppppp

 

keliatan akur nih kalo begini

 

 

 

 

 

 

Seperti biasa, telenovela penuh dengan berbagai karakter….

-juan carlos caballero (jaime camil) -> playboy kelas berat & adl VP di Grupo Imperio. karena ke-playboy-annya itulah yang membuat GI kehilangan kerjasama dengan salah 1 mitra besarnya karna si juan carlos terpergok bercumbu rayu dengan tunangan sang pemilik.
diancam akan dipecat mengharuskan juan carlos mencari ide baru untuk menggantikan usaha mereka yang terhenti nah kebetulan helena moreno memiliki ide gemilang yang dijamin bisa sukses & menarik pemasukan besar bagi GI. masalahnya proposal helena dengan suksesnya dibuang ke tempat sampah oleh juan carlos tanpa dibaca terlebih dahulu & ternyata helena termasuk salah 1 karyawan GI yang diberhentikan.
sekarang juan carlos harus mencari cara untuk mendapatkan proposal helena moreno tersebut, untuk itu juan carlos sengaja menyamar jadi orang lain & mendekati helena.
siapa yang sangka bersama helena & putranya malah membuat juan carlos jatuh cinta.
masalahnya lagi karna jatuh cinta juan carlos tidak jadi memanfaatkan helena tp ternyata plutarco mencuri proposal helena & mengakui proposal itu sbg proposalnya.
plutarco juga menciptakan bukti2 palsu yang menuding juan carlos sebagai penggelap dana perusahaan, membuat juan carlos harus melarikan diri & mobilnya mengalami kecelakaan.
untungnyaaaaa juan carlos selamat tapi bagi orang lain juan carlos dikira meninggal…wah kesempatan besar tuh. dengan dikira meninggal, juan carlos bisa menyamar & mencari bukti ketidakbersalahannya.
dengan bantuan mimi, juan carlos berganti rupa menjadi Eva Maria Leon Jaramillo viuda de Zuloaga & melamar ke GI menjadi asisten helena.
perfect………..

– Helena Moreno Romero; janda beranak 1, ex karyawan Group Imperio yang akhirnya dipekerjakan kembali sebagai manager proyek… (ga ingat nama proyeknya hehehehehehe pokoknya tentang membangun resort dimana gitu, sehubungan dengan proposal yang dulu pernah disusun sendiri oleh Helena & malah diaku sebagai Proposal milik plutarco.
helena terjebak dirumah orang tuanya, belum mampu berdiri sendiri, hubungannya dengan sang ayah pun tidak akur karena sikap keras & penghinaan sang ayah. itu yang membuat helena dengang senang hati bekerja kembali di GI agar dapat membawa putra semata wayangnya keluar dari rumah ke 2 orang tua helena.
helena jatuh cinta pada juan carlos, kematian juan carlos membuatnya terpukul terpisah dari penghianatan juan carlos.
dengan adanya eva maria leon jaramillo viuda de zulago, hidup helena lebih berwarna xixixixixixi…..

– Rebeca Oropeza : salah satu petinggi GI, kekasih gelap plutarco selama bertahun2.
Rebeca sangat ambisius & ingin menjadi kaya. rebeca memanfaatkan tubuh & wajah cantiknya untuk mendapatkan semua keinginannya, walaupun pada akhirnya semua itu hanyalah semu & malah membuatnya terjebak dalam kesederhanaan yang selalu dibencinya.

– Plutarco Ramos : suami Antonia Reyes, salah 1 pemilik GI.
Plutarco tidak pernah mencintai Antonia & menyebarkan pesonanya dimana2.
kematian antonia membuatnya semakin nekat mendekati helena & menjadikan helena sebagai istrinya, walaupun plutarco selalu berjanji untuk menikahi rebeca.
plutarco licik & egois, sangat membenci juan carlos.

– antonia reyes : salah 1 pemilik GI. sangat mencintai & mempercayai plutarco sepenuh hati.
persahabatannya dengan eva maria membuatnya lebih berani keluar.

-Adriano Reyes : salah 1 pemilik GI & direktur utama. adriano lebih menyukai juan carlos dibandingkan plutarco.
adriano belum pernah menikah & menyukai gadis2 muda.
adriano akhirnya jatuh cinta pada eva maria & ingin menikahinya.

-mimi de la rose : orang yang membantu juan carlos berubah menjadi eva maria.
mimi jatuh cinta pada adriano tapi demi rencana juan carlos, mimi menahan perasaannya.
orangnya sangat periang & positive thinking juga baik hati.

-Marcela Noriega de Contreras : awalnya adalah resepsionis GI. pribadi & ketekunannya menjadikannya sebagai salah 1 petinggi GI. meningkatnya karir juga membuat hubungannya dengan sang suami menurun.
marcela adalah salah 1 sahabat helena.

-Fernando Contreras : salah 1 sahabat juan carlos & suami marcela. berkat bujuk rayu rebeca membuat fernando terjebak dalam masalah keuangan yang membuatnya harus dipecat dari GI.
peningkatan karir sang istri sedang dirinya sendiri malah terperosok membuat fernando bertengkar terus dengan marcela.

-santiago escudero : salah 1 sahabat juan carlos & petinggi di GI. playboy kelas kakap. pernah meninggalkan tunangannya saat di altar yang kemudian dibalas oleh sang tunangan.

-Mario Lizzaraga : ex helena yang meninggalkan helena saat helena sedang hamil.
plutarco yang membawa mario kembali ke kehidupan helena untuk memuluskan rencananya sendiri walau pada akhirnya berkat eva maria lah mario sadar & ingin menjadi ayah yang baik bagi putranya & helena.

-onesimo garza : kami tangan plutarco. jatuh cinta berat pada rebeca & selalu memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan rebeca apapun caranya.
setali 3 uang dengan plutarco. sama2 tidak segan2 saling menghianati teman sendiri demi kepentingan diri sendiri.

telenovela ini, duo helena – juan carlos keren. chemistrinya dapat.
apalagi jaime camill waktu jadi eva maria, wah ngakak abis2an ngeliat tingkahnya yang ajaib tapi anehnya wise banget.
eva maria lah yang jadi pelopor pergerakan wanita pasti bisa di GI, makanya eva maria banyak disukai para wanita di GI bahkan menjadi sahabat antonia. persahabatan yang membuatnya menjadi pemegang saham 20% setelah kematian antonia.
juan carlos aka eva maria berusaha menjegal setiap usaha plutarco yang ingin mendekati helena sambil mencari bukti bahwa semua kejahatan yang terjadi adalah rencana plutarco.
lha lucunya adriano malah jatuh cinta pada eva maria, wakakakakkakaka & ingin menikahinya. bahkan saat seharusnya mimi yang mengandung anak adriano eh dikiranya eva maria yang mengandung…ampun ampun deh…..

rebeca juga disebut jahat ya ga sejahat gambaran di para antagonis di telenovela2 yang lain tapi jg sama menyebalkannya.
ambisinya yang membuat rebeca lupa pada segalanya.

1 kekurangan telenovela ini…gersang cogan…
tapi tetep enak diliat kok…
dari skala 1 – 10 yahh ku kasih 7.9 deh

1 Comment

One thought on “Por Ella Soy Eva (Jaime Camill – Lucero) – romcom

  1. Pingback: Por Ella Soy Eva (Jaime Camill – Lucero) – romcom | my little world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s