Jai Rao (Ken & Aff)

Ken T. & Aff (cantik ya aff)

Cast

lakorn penuh adegan tangisan bombai nih tp kalo mo jujur ya menurutku jai rao lebih oke dibandingkan namtan mai. ken & aff baguslah disini.
abis liat aff di namtan mai trus liat aff di jai rao memang beda kepribadian tp mereka punya 1 persamaan, sama2 tegar & terlalu diam.
ken juga bagus kok disini. egois & arogant tp sebenarnya hatinya sangat takut kehilangan, cintanya bertahan 8 tahun.

Jai Rao bercerita ttg Aoey (Aff) & Vic (Ken) yang tumbuh besar bersama hingga dewasa akhirnya saling jatuh cinta.
vic sejak kecil udah ditinggal ibunya, saat beranjak dewasa ayahnya sakit keras & meninggal, meninggalkan kesedihan mendalam di hatinya. Ditambah dengan kepergian Aoey yg tiba2 ke amerika tanpa penjelasan apapun.
Vic menjadi pribadi egois, arogan & dingin.

8 tahun berpisah saat vic menerima penghargaan best actor tiba2 aoey datang.
kemunculan aoey yg tiba2 stlh 8 taon menghilang tanpa kabar mengagetkan vic ketambahan aoey yg tiba2 pingsan di hadapan vic membuat vic menuntut jawaban atas kepergian aoey 8 taon lalu.
namun aoey bungkam tidak mengatakan apa2 dia hanya meminta maaf berulang2 & ingin menebus kesalahannya pada vic dengan melakukan apa saja yg dapat membuat vic memaafkannya.
Vic yang tidak ingin aoey tiba2 menghilang kembali bersedia menerima aoey sebagai manajer pribadinya & memperlakukan aoey seenak hatinya.
vic makin marah saat tau ternyata disamping aoey sudah ada pria lain, Dr. Lak, yang sangat perhatian & melindungi aoey.
jadilah vic makin semena2 dengan aoey bahkan mendekati menie, teman mainnya di lakornnya yg terbaru, dihadapan aoey.
dasar si aoey juga diperlakukan semena2 ma vic diemmmmm aja eh jadinya lak yg marah2 sampe menjotos vic suatu ketika saat lak menemukan aoey pingsan dipinggir pantai dgn terendam air selama berjam2.
kondisi aoey yg sudah lemah karna penyakitnya eh tambah lemah bahkan nyaris merenggut nyawanya membuat lak marah besar pd vic sedang vic sendiri tidak tau perlakuan kasarnya malah membuat aoey makin terdorong ke tepi jurang batas pertahanan tubuhnya.

vic pernah akhirnya mengakui betapa dia masih sangat mencintai aoey & membawanya ke pulau terpencil yang dibelinya untuk aoey. ber 2 mereka menghabiskan waktu bersama. bahagia bersama melupakan amarah & sakit hati.
tapi kebahagiaan itu terganggu karna mereka bertemu kembali dgn lak & menie yg sedang dikejar2 pembunuh.
menie yg terluka karna melindungi vic membuat aoey mulai menjauh kembali dari vic.
vic sendiri bimbang diantara aoey & menie. sebenarnya ga bimbang sih hanya dia bingung aja tp cintanya ke aoey ga pernah berubah. dia tetep mau bersama aoey.

aoey yg merasa waktunya tidak lama lagi berbohong pada vic bahwa dia lebih memilih lak daripada vic.
vic yg sakit hati akhirnya meminang menie tanpa mengetahui sebenarnya aoey tengah sekarat oleh leukimia ketambahan sekarang aoey sedang hamil anak vic.

lak, gentleman sejati, bersedia mengorbankan cintanya demi mempersatukan vic & aoey karna dia tau yg dapat membuat aoey bertahan hidup adalah vic.
kalo aq sih mending lak deh. mapan & setia & penuh tanggung jwb.

episode2 paling mengharukan dimulai saat vic tau ttg penyakit aoey & merawat aoey dengan penuh cinta walo aoey sudah tidak bisa apa2 lagi bahkan saat aoey tidak ingat lagi orang2 disekelilingnya.
endingnya emang menyayat hati tapi ceritanya bagus.
aoey yang lembut mampu bertahan memperjuangkan hidupnya demi putri & pria yg dicintainya.
vic yang rela melepaskan semuanya termasuk ketenaran & harta demi aoey & putri kecilnya.
lak yang selalu ada & melindungi aoey
juga menie gadis pemberani baik hati.

emosi di lakorn ini lbh ngena. kata2 vic diakhir cerita bener2 mengena.
lakorn ini wajib ditonton walo kudu sedia tisue banyak2 ;p

cuman ada yg ngeganjel nih. si vic ini tulalit or gimana ya. dia khan tau aoey sering banget pingsan tiba2 apa dia ga curiga ya alasannya.
si lak juga ternyata masih punya istri booo walo istrinya peselingkuh kelas wahid. tapi lak sendiri sangat setia pada aoey.
aq paling suka waktu adegan si menie nampar balik istri lak. wuih top deh.
si aoey kalah banget ma istri lak, dicaci maki diem aja malah nangis bombai (ngerasa kali ya kalo dia tuh pihak ke 3).
tapi gitu istri lak ketemu meni & mencaci maki langsung dibalas. bagus deh si menie ga mau kalah gitu aja. sikap yg patut diacungi jempol ^^

skala 1 – 10 ku kasih 8

2 Comments

2 thoughts on “Jai Rao (Ken & Aff)

  1. Pingback: Jai Rao (Ken & Aff) | my little world

  2. Pingback: Jai Rao (Ken & Aff) | my little world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s