Khuu Kane saen ruk

Khuu Kane Saen Ruk (Chakrit & um P.) – romcom

chakrit tambah ganteng euyyy……jauh lebih ganteng dibanding waktu maen sapai glai peun tiang pdhl di sapai glai aja udah cukup guanteng lho 😀

trus aum p. mirip banget ya sama ploy, apa mereka ada hubungan darah ya??

bercerita ttg Dao yg merubah total penampilannya dengan dibantu oleh sahabat baiknya – moddaeng – demi membalas dendam sang adik – jun – yang nekat bunuh diri akibat dibohongi & patah hati karena songkran tanakul.

jun, adik semata wayang dao memiliki warisan sebidang tanah yg diingini oleh keluarga tanakul – salah 1 keluarga terkaya di bangkok – untuk didirikan rumah peristirahatan mereka.
masalahnya ayah saeng – ayah ingdao & ingjun – tidak pernah bersedia melepaskan tanah tersebut karna tanah tersebut satu2nya peninggalan istri tercinta.

eh kebetulan jun adl pegawai di perusahaan keluarga tanakul. songkran yg tau jun adl putri ayah saeng langsung mendekati jun & menabarkan pesona playboy cap kakapnya.
sebenarnya songkran pernah melihat jun di club sedang bertengkar dengan wanita lain rebutan seorang pria, tingkah jun yg spt itu membuat songkran menganggap jun “bitch”, pdhl songkran tidak tau kalo jun hanya membantu teman pria-nya yg sebenarnya adl gay.
karna salah paham itulah songkran tanpa merasa bersalah memperdaya jun, membuat jun jatuh cinta padanya & sengaja membuat jun menganggap dia akan menjadi bagian dari keluarga tanakul, karna bahkan ortu serta kakak songkran terlihat sangat ramah & baik.
jun dengan ikhlas hati memberikan sertifikat tanah yg dimilikinya pada songkran tanpa pikir panjang.

merasa sudah mendapatkan apa yg diinginkan songkran langsung mendepak jun & kembali ke rose, kekasihnya yg seorang model.
well, songkran bukan seenaknya mengambil sertifikat itu sih tp dia membeli dengan harga pasaran. tapi tetap saja dia sudah menyakiti hati orang lain.

jun merasa dikhianati, putus asa & patah semangat untuk hidup apalagi dia juga merasa sangat bersalah pada sang ayah membuat jun mencoba bunuh diri, untung ketahuan oleh dao hingga dapat diselamatkan.
oleh dao kemudian jun dibawa kembali ke hometown mereka.
dao bertekad membalas dendam ke keluarga tanakul.

karna songkran memperdaya cinta jun maka dao juga akan memperdaya cinta songkran. dao sebenarnya tidak suka dandan & memiliki mole. karna tau tipe wanita songkran maka dao dibantu moddaeng merubah total penampilannya.
dao juga mengganti namanya menjadi daopradub… or dipanggil dao. daopradub, wanita cantik seksi & feminim.
maka dimulailah petualangan daopradub merebut perhatian & cinta songkran.

dimulai dari mengalahkan songkran di arena race car sampai pura2 tidak tertarik pada kran, dao berusaha merebut perhatian kran, namun walo penampilannya berubah feminim ada bbrp bagian dari dao yg lama yg masih melekat.
dao masih tidak kenal takut pada apapun & siapapun.
saat rose bermain kasar, dao pun membalas 2x lipat.
bahkan saat p’pe – putra kran – serta ibu & kakak kran menjahilinya saat dao makan dirumah keluarga tanakul eh dao dengan mulus & dengan tampang tak berdosa bisa membalas & membalik jebakan tersebut ke para pelaku.
duh aq ngakak berat deh pas adegan ini.  bener2 top deh……

di lakorn ini selain bercerita ttg pasangan kran – dao juga bercerita ttg moddaeng – sahabat dao – & sia ou – sahabat kran. pasangan sempurna menurutku 😀
orang tua moddaeng & ayah sia ou berteman & berniat menjodohkan mereka. lha pas acara pertemuan perjodohan si moddaeng dandan persis seperti pemain sandiwara cina yg pake bedak putih tebal2 itu lho plus pake baju shanghai trus si sia ou pake baju ala mafia 😀
lha apesnya mereka ga ketemu di dalam ruangan bareng ortu masing2 eh malah ketemu di depan kamar mandi, udah gitu pertama kali ketemu udah main cakar2an. si sia ou manggil moddaeng chiness ghost sama fire ant sedang moddaeng manggil sia ou dengan sia eeng & panggilan beraneka ragam lainnya.
beneran deh nih orang 2 tiap kali ketemuan ada aja yg dijadikan alasan gontok2an.
lha si sia ou udah tau moddaeng ga tahan sama dia kayaknya pantang menyerah banget deketin moddaeng – buat ngerjain hehehehe – lha apesnya sia ou tiba2 butuh bantuan moddaeng berpura2 menjadi kekasihnya jika tidak ayah sia ou akan mengambil alih usaha modeling yg dimiliki sia ou, dengan bgt sekarang nasib sia ou ada ditangan moddaeng yg menggunakan kesempatan daam kesempitan untuk balik ngerjain sia ou.

trus ada pasangan ji & aeo yg mrp teman 1 sekolah & teman band. aeo adl adik sia ou.
ji sebenarnya sejak lama sudah menyukai aeo tp aeo tidak menganggapnya wanita sama sekali. apalagi saat aeo bertemu dengan dao wah mata aeo hanya terpusat pada dao & makin tidak melihat ji sama sekali.
aeo tidak perduli dengan perbedaan usianya dengan dao & bertekad untuk memiliki dao.
ehm nong aeo bakal susah tuh secara saingannya songkran tanakul.

pasangan terakhir yaitu jun & nu – nu ini guru di kampung jun & dao & sebenarnya adl kekasih dao.
nu tadinya tidak suka pada jun yg dianggap terlalu kota & egois tapi sejak jun tinggal & menggantikan tugas dao di perkebunan jeruk keluarga eh hubungan jun & nu jadi dekat bahkan mereka jatuh cinta.
tapi karna jun tau nu adl kekasih kakaknya maka jun tak berani lebih dekat sedang nu juga tidak berani lebih mendekati jun karna ancaman ayah saeng yg tidak ingin melihat ke 2 putrinya menderita karna berebut pria yg sama.

yg tidak diketahui semua orang adalah dao yg sekarang bukan lagi dao yg dulu termasuk hatinya.
walo awal kedekatannya dengan kran adl untuk balas dendam tp dekat dengan kran apalagi tinggal seatap dengan kran mau tidak mau membuat hati dao tergetar.
kran memang playboy tp dia baik & mempesona. kran juga memiliki putra kecil yg pintar & menggemaskan, p’pe.
p’pe yg tadinya sangat menentang hubungan kran & dao sekarang malah menentang sang ayah demi cintanya pada dao.
lucu banget p’pe ini….& panjang akal plus kancil. p’pe sangat menyayangi dao apalagi sejak kedatangan dao hubungan p’pe & ayahnya semakin erat.
dao sendiri juga menyukai & menyayangi p’pe.
hubungan baik dao & p’pe inilah yg makin memantapkan niat kran menjadikan dao sbg istri juga ibu dari dao serta anak2 mereka yg lain.

sebenarnya dao sudah pernah diperingatkan oleh moddaeng untuk berhati2 & menghentikan aksi balas dendamnya sblm ada yg terluka. gimanapun juga p’pe adl anak kecil yg tidak tau apa2, jadi cinta p’pe pada dao tulus, jangan sampai karna balas dendam dao maka hati & perasaan p’pe tersakiti.

menurutku dao sendiri sadar & sebenarnya sudah ingin menghentikan balas dendamnya tapi dia tidak bisa menarik dirinya.
jika dia menghentikan balas dendamnya bukankah itu berarti dia harus menjauh dari kran & p’pe & tidak bertemu lagi dengan 2 pria yg diam2 sudah merebut hatinya tanpa disadari olehnya.  jadi bukannya berhenti dao melanjutkan rencananya semula.

di lakorn ini ga akan nemuin ceweq lemah tak berdaya yg hanya bisa nangis bombai. yg ada semua ceweq2nya wonder woman & ga bisa ditindas gitu aja.
mulai dari kakak kran – ta – yg walo puya suami hidung belang tp si suami takut 1/2 mati sama si istri.
trus moddaeng yg mandiri & contoh wanita sukses abad 21.
ji juga walo cintanya bertepuk sebelah tangan tapi tegar & malah mendorong aeo untuk mengungkapkan isi hatinya pada dao.
jun juga walo terlihat lemah & tak berdaya tp pantang menyerah.
bahkan sekretaris pribadi kran pun walo bikin stress & sok teu sok penting tapi wakakakakaka kuat walo tiap ketemu dao selalu apes 😀
si rosita or rose juga walo teriakannya ampun2 bikin ga kuat tapi dia juga pantang menyerah walo sering pantang menyerahnya memalukan sekaliiiiiii.
oh ya lalu ada marin sahabat jun yg walo terlihat lemah tak berdaya tp merupakan psikopat sejati – ini nih contoh dari pribahasa jangan menilai seseorang dari penampilan luarnya saja.
rose memang sangar tp dia punya batasannya sendiri beda dengan marin yg dari luar tampak lembut & baik tp tega melakukan apapun demi cinta songkran.

lakornnya bagus & lucu & karakter didalamnya juga pas. lagu2nya juga pas.
aq suka pasangan moddaeng – sia eeng. lucu…..

skala 1 – 10 kukasih 9 deh ^_^.

Advertisements
1 Comment

One thought on “Khuu Kane saen ruk

  1. Pingback: Khuu Kane saen ruk | my little world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s