Leum Prai Lai Ruk (Aun & Rita)

nicki & san

Rerng (San’s cousin & Nikki’s half brother) & See (San’s girlfriend)

Dome san’s assistant & Paeng, Nikki’s best friend

Nee (Rerng’s mother, San’s aunt, Sin’s ex-wife)

sin (rerng & nikki’s father, nee’s ex-husband)

Kampanart (san’s father)

Cast

2 keluarga saling bermusuhan, keluarga rungsarith & jakrawut.

permusuhan mereka semakin meruncing dengan perceraian nijasin (sin) jakrawut & koranee (nee) rungsarith yang berakhir dengan sin menderita luka akibat hanjaran anak buah rungsarith yang membuatnya selama 20 tahun menderita sakit juga terpecahnya sin dari nee serta rerng, putra mereka.

20 tahun berlalu,

sin yang dikisahkan sudah menikah lagi dengan wanita amerika & punya seorang putri bernama yanin atau lebih dikenal dengan nikki.
merasa berada diujung hidupnya, sin sengaja memanggil putri-nya untuk kembali ke Thailand menjadi pewaris resmi keluarga Jakrawut.
tidak seorangpun yang pernah bertemu dengan pewaris jakrawut tersebut selain Nit, adik Sin.
bahkan Nimmarn, kakak perempuan mereka pun tidak pernah dipertemukan dengan putri sin tersebut.

ternyata sebelum sempat memperkenalkan putri nya sin menghembuskan nafas terakhir saat keluarga jakrawut menghadiri penganugerahan man of the year kamparnat rungsarith, musuh bebuyutan keluarga jakrawut.
nemmarn sengaja datang untuk menimbulkan skandal & kekacauan. niatnya sih begitu namun ternyata berbalik menghantam keluarga jakrawut sendiri.
sin, adik kesayangan nemmarn, mengalami serangan jantung akibat diserang tom, sopir keluarga rungsarith, yang marah melihat sin mendorong nee.

sementara generasi tua ribut2 sendiri, generasi muda keluarga jakrawut & rungsarith juga ikut ribut urusan mereka. mereka tidak tahu apa yang telah terjadi pada orang tua mereka.

San Rungsarith, putra satu2nya Nat Rungsarith, seorang yang konservatif, lurus & serius, tengah menikmati suasana festival air songkran bersama Rangseema (see), kekasihnya.

suasana mereka diganggu oleh kedatangan Rerng Jakrawut, sepupu san, putra nee rungsarith – bibi san.
berbanding terbalik dengan san, rerng seorang pemberontak & berandalan yang selalu melakukan sesuatu sekehandak hatinya sendiri,
rerng entah kenapa selalu mencari gara2 dengan san. seperti yang dilakukannya saat melihat san sedang berduaan dengan see di restaurant.
rerng bahkan nekat mengambil dompet san & lari bersama ke 2 temannya. karna kesal san lari menyusul rerng.
saat kejar2an ituah, rerng & ke 2 temannya tanpa sengaja menabrak 2 orang wanita cantik yang sedang bermain2 air. nikki & paeng, sahabat baiknya.
saat tabrakan, wig temang rerng terjatuh & diambil & dipakai oleh nikki.

karna wig itulah nikki nyaris diseret ke kantor polisi oleh san yang mengiranya adalah komplotan rerng.

dasar nikki iseng, kesalahpahaman terselesaikan eh si nikki enteng menyiram air (ga tau apa isinya kayak tepung gitu deh) ke san mengakibatkan san putih semua.
nikki juga sempat meneriakkan nama khun san, membuat san & see heran siapa gadis cantik tersebut yang tampaknya mengenalnya.

pertemuan pertama tersebut ternyata menjadi awal dari pertemuan2 berikutnya.

tanpa tersadar pertemuan pertama di festival air songkran menjadi awal dari cinta segiempat diantara mereka.

pada awalnya baik rerng maupun san tidak mengetahui jati diri nikki sebenarnya, lha wong nikki juga iseng amat mengatakan dirinya adalah simpanan seorang saudagar arab & karna sekarang dia & orang arab sudah putus jadi sekarang nikki harus mencari sponsor baru, nah yang diincar nikki adalah san.
jelas aja san langsung lari terbirit2 sembunyi ketakutan karna nikki. heran ini ceweq ajaib amat.

pertemuan rerng-nikki-san juga menjadi awal masalah yang timbul diantara mereka.
nikki & san dibius oleh orang tak dikenal di condo nikki. & entah apa yang diincar si orang tak dikenal, eh tiba2 saja nikki & san mendapati diri mereka tidur 1 ranjang & telanjang.

merasa itu hanya perbuatan rerng yang usil, nikki tidak terlalu memikirkan.

identitas nikki yang sebenarnya terbongkar saat nikki diperkenalkan pada keluarga rungsarith.
baik san, rerng maupun see kaget, gadis yang selama ini terlibat kekacauan dengan mereka ternyata adalah seorang jakrawut. pantas saja dia tau tentang san & rerng diawal pertemuan mereka.

di pemakaman sin itu juga kegegeran terjadi. foto nikki & san berpelukan telanjang beredar di buku kenang2an keluarga jakrawut.
foto2 itu menimbulkan kegemparan besar. baik keluarga jakrawut maupun rungsarith saling menyalahkan, tinggal san & nikki yang masih shock, nikki bahkan sempat pingsan.

san merasa permasalahannya tidak sesederhana keisengan lagi apalagi dengan latar belakang keluarga mereka yang saling bermusuhan.
san menawarkan kerjasama dengan nikki untuk berpura2 berkencan dengannya, dengan itu mereka bisa saling bekerjasama membongkar siapa dibalik dalang penyebaran foto2 juga penyerang mereka di condo nikki.

tapi dasar nikki, mana mau dia menerima tawaran sin.
nikki cuek melenggang pergi, tidak bersedia menjadi kekasih san walau hanya berpura2 saja.

ah nikki kau terlalu terburu2……harusnya dengerin dulu san baik2.

penyerangan ke 2 nikki di condo nikki benar2 sudah bukan main2. ada yang menginginkan kematian nikki.
kali ini mau tidak mau baik nikki maupun san harus mengakui yang terjadi bukan hanya keisengan belaka.
nikki pun mau tidak mau harus menerima tawaran san untuk berpura2 menjadi sepasang kekasih agar san bisa melindungi nikki & bersama mereka bisa membongkar siapa yang menginginkan kematian nikki.

dibantu oleh paeng, sohib nikki juga dome, asisten san, mereka mencari tahu siapa pemilik kancing perak yang tertinggal saat pertama kali penyerangan di condo nikki.
kedekatan nikki & san cukup membuat gerah orang2 disekitar mereka.

see, kekasih san, cemburu berat sampai nekat bekerjasama dengan rerng mengerjai nikki dengan menculik & meninggalkan nikki di pulau tak berpenghuni.

rerng marah & dendam besar pada nikki karna merasa nikki merampas haknya sebagai putra sin.
rerng hanya mendapat warisan 200.000 baht & sepotong properti, sedang harta yang lain termasuk saham perusahaan jakrawut semua jatuh pada nikki.
untung saja nikki membawa handphone pemberian san yang memiliki gps hingga membuat san bisa mengetahui dimana nikki berada.
& untung saja kedatangan san, paeng, dome serta kembalinya rerng, see & 2 sahabat rerng tepat pada waktunya.
mereka datang tepat saat nikki ditusuk oleh orang misterius.
untung saja pisaunya mengenai handphone nikki, menyelamatkan nyawa nikki.

memang harus hati2 dengan kecemburuan. kl dah cemburu sering gelap mata.

kedekatan nikki & san ternyata membawa perubahan besar bagi diri mereka.
entah sejak kapan kepura2an menjadi kenyataan. mereka saling jatuh cinta.

tinggal keluarga mereka yang pusing.

bibi nikki, nimmarn, marah2 & memaksa nikki memutuskan hubungan & jika tidak mau ya nikki harus mau menjual saham warisan sin. nimmarn tidak sudi saham tersebut jatuh ke keluarga rungsarith.

nat rungsarith sendiri, yang tadinya tidak menyetujui hubungan san & nikki sampai mengusir san dari rumah bahkan menurunkan jabatan san dikantor eh gitu tahu nikki mewarisi sejumlah besar saham jakrawut langsung tersenyum gembira & dengan senang hati menyetujui hubungan san & nikki.

dasar si nat kadal…..

ah san & nikki, 2 orang yang bertolak belakang ternyata saling melengkapi.
san yang sering dipanggil mr. high-so & serius banget begitu bertemu nikki yang periang & urakan eh ketularan :p
san diajak clubbing, diajak makan dipinggir jalan – yang membuat san diare xixixixixi.
seperti perkataan san pada see kalo antara san & nikki tidak ada persamaan tapi bersama nikki san bahagia & lengkap. aihhhhh so sweet………

ngomong2 pasangan disini bukan hanya san & nikki.

ada rerng & see, yang dekat karna see patah hati pada san. nah rerng & see ini juga 2 orang yang sangat bertolak belakang sama seperti san & nikki. tapi seperti san & nikki, mereka saling melengkapi.
karna see lah rerng belajar bertanggung jawab & memikirkan masa depannya, tidak hanya suka menimbulkan huru hara dimana2 & mengumbar kemarahan.

lalu ada paeng & dome. duo jago masak.
paeng kalo manggil dome “mophead” wakakakakakakaka……
lucu liat tingkah 2 orang ini.

paeng & dome setia pada teman mereka masing2.

lalu ada bunlue & raywat.
bunlue ini adalah paman san sedang raywat adalah orang yang dibesarkan oleh bibi nimmarn.
bunlue & raywat saling mencintai & sembunyi2 kalo mo bertemu.
hubungan mereka pun ditentang.
saat nat, kakak bunlue, mengetahui hubungan bunlue dengan raywat, nat menyuruh orang menghajar raywat habis2an.
nasib raywat benar2 apes, udah dihajar habis2an eh begitu nimmarn mengetahui hubungan tersebut, raywat langsung diusir dari keluarga jakrawut.
tapi pengusiran tersebut justru membuat hubungan bunlue & raywat semakin kuat,
bunlue terang2an menentang sang kakak & hidup secara terbuka bersama raywat.
sebenarnya san & nikki awalnya mencurigai bunlue & raywat lah yang menjadi dalang dibalik penyerangan2 nikki karna kancing perak yang ditemukan nikki & san adalah milik bunlue.

2 teman rerng, dear & thoy, juga punya peran penting di lakorn ini. mereka setia banget.
walo keliatan ugal2an begitu tapi mereka setia & malah mengerti siapa sebenarnya rerng.
nanti pada akirnya dear & thoy akan belajar masak pada paeng & membuka restoran.

back to misteri penyerangan nikki.
semakin nikki & san menyelidiki siapa yang ingin membunuh nikki semakin mereka menemukan begitu banyak rahasia yang disimpan oleh keluarga mereka.

nikki mengetahui bahwa baik dirinya maupun rerng bukan anak kandung sin. sin ternyata steril.
ayah nikki yang sebenarnya adalah nit, pamannya sendiri.
sedang rerng adalah putra nee dengan tom, sopir keluarga rungsarith.

karna tahu tentang rerng yang bukan putranya lah alasan sin meninggalkan nee & pergi ke amerika.
karna ingin memberi pelajaran pada nimmarn-lah sin setuju mengakui ibunda nikki serta nikki sebagai istri & putri-nya.

rahasia yang terbongkar satu per satu itulah yang akhirnya membawa mereka pada siapa sebenarnya yang menyerang nikki & menginginkan kematian nikki.

ah lakorn yang membuatku nonton sampai yang ke 5x & kayaknya masih akan terus bertambah hehehehehehehe…
asik aja liat para pasangan di lakorn ini, apalagi san & nikki.
si nikki yang ada2 aja tingkahnya bentrok dengan san yang benar2 konservatif.
ngomong2 aun yang jadi san mirip banget sama huang xiao ming.
nikki juga cantik banget disini.

kalo mo dikasih nilai dari skala 1 – 10 nih lakorn ku kasih 9 ^_^

Advertisements
1 Comment

One thought on “Leum Prai Lai Ruk (Aun & Rita)

  1. Pingback: Leum Prai Lai Ruk (Aun & Rita) | my little world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s