Pin Anong (Weir & Min)

kisu2 ^_^

Pin Anong & Yai

 

Jom (mencintai Pin Anong) & Jean (Pin Anong’s best friend)

Na (cinta pertama Pin Anong – mencintai Pin Anong) & Orn

 

Parn (sahabat & orang kepercayaan Yai)

Nee (naksir Yai), paling sering bertengkar dengan Parn

 

Aunt Oun (Pin Anong’s mother) – memujai Nai habis2an

 

Nai (ibunda na & nee, ibu tiri yai) – jahat & rakusnya minta ampun

(ga ingat namanya hehehehehe)- bokapnya Parn & orang yang menerima & melindungi Yai saat Yai pergi dari rumah

 

Cast

Yai sejak kecil meninggalkan rumah setelah bertengkar hebat dengan sang ayah & dituduh sebagai pembunuh salah 1 pekerja di farm ayahnya.
Yai tidak menyukai istri baru sang ayah termasuk sepasang “keponakan” yang dibawa si ibu baru.

Yai mencurigai ibu tirinya & mempergoki si ibu tiri aka nai berselingkuh dengan salah 1 pekerjanya yang ternyata adalah mantan suaminya

Yai juga marah karna sang ayah selalu membela keluarga barunya dibandingkan Yai. Yai merasa ayahnya sudah tidak mencintainya lagi.

itulah yang akhirnya membuat Yai pergi dari rumah & tidak pernah kembali.

Bertahun2 kemudian. Sang ayah meninggal.

Yai kembali ke Paisan’s Farm & Resort milik sang ayah. Saat kembali Yai sengaja berdandan seperti penjahat & bertingkah seenaknya.

Kedatangan Yai jelas membuat semua orang kaget.
Nai, sang ibu tiri, tidak menduga akan kepulangan Yai & kalang kabut karna jika Yai kembali artinya Yai lah yang akan menjadi pewaris sah Paisan’s Farm & Resort. Nai tidak bisa terima itu. Dia ingin keponakan2nya , Na & Nee, lah yang akan menjadi pewaris peternakan tersebut.

Diantara penghuni Paisan’s Farm & Resort, Yai paling disambut dengan baik oleh Pin Anong, seorang gadis cantik & lemah lembut, pelayan keluarga

Yai sebenarnya dari dulu menyukai Pin Anong yang baik hati & suka menolong & tampaknya sekarang sifat itu masih melekat pada Pin Anong apalagi Pin Anong sekarang tumbuh menjadi wanita muda yang memikat hati.

Yai akhirnya sering mengganggu Pin Anong demi mendapatkan perhatian Pin Anong.

Sementara itu Pin Anong sebenarnya mencintai Na. tapi Na tidak pernah memperdulikannya & malah kembali membawa seorang gadis kaya cantik & sombong yang diperkenalkan sebagai kekasih & tunangannya.
Pin Anong patah hati.

Pin Anong memiliki seorang ibu, Oun, yang sangat memuja & menghormati Nai. Saking memuja & menghormati sampe gelap mata & menyebalkan – menurutku.
Si Oun percaya semua perkataan Nai & memilih memihak Nai daripada mengerti & memahami putri kandungnya sendiri.

Yai ingin melindungi Pin Anong maka Yai pun menikahi Pin Anong.
Yai ingin menjadikan Pin Anong sebagai nyonya besar Paisan’s Farm & Resort agar tidak ada seorangpun yang dapat menghina & memandang rendah Pin Anong lagi.

Pin Anong sendiri merasa tidak mungkin cintanya pada Na bisa bersatu maka dia menerima lamaran Yai.
Pernikahan itu adalah awal mula perjalanan panjang Pin Anong & Yai memperjuangkan cinta & nyawa mereka.

ngomong2 soal pernikahan Pin Anong & Yai ada yang lucu.
si Yai awal datang khan dandannnya ga karuan. nah tiba2 di hari pernikahan datang seorang cowoq bersih gagah ganteng.
semua ga ada yang mengenali siapa cowoq yang datang itu. mereka ngira itu selebritis.
setelah Parn, teman dekat Yai, bilang bahwa itu adalah Yai baru mereka kaget melongo, xixixixxixii.
Nee yang biasanya mengejek Yai sampai melongo terkagum2… bahkan Pin Anong juga kaget dengan perubahan Yai…
bravo Yai ^_^

sejak kepulangannya, Yai mulai mengadakan perubahan besar2an. Yai ingin menekan kekuasaan yang dimiliki oleh Nai.
salah 1 cara adalah dengan mengganti manager peternakan dengan Parn, orang kepercayaannya.

Nai tidak mampu berkutik karna bagaimanapun Yai adalah putra sah Paisan.
tapi bukan berarti Nai akan diam saja.
Nai mulai menyebarkan ularnya kemana2, berusaha mencari celah mencelakakan Yai juga Pin Anong yang dianggapnya sudah menghianatinya.
Nai bahkan membuat hubungan Pin Anong & sang Ibu menjadi renggang.

akibat hasutan Nai Oun membenci Yai & setuju untuk meracuni makanan Yai sedikit demi sedikit.

Pin Anong tahu tentang ulah sang ibu namun berusaha melindungi. yang bisa dilakukan Pin Anong adalah jika sang ibu memberikan makanan untuk Yai, Pin Anong akan membuang & menggantinya dengan yang baru.
walau sudah berhati2 begitu tapi ternyata Pin Anong masih tetap kecolongan. Yai masih aja keracunan.

& untuk membantu agar sang ibu tidak masuk penjara, Pin Anong mengakui bahwa dialah yang meracuni Yai.

Yai marah besar apalagi setelah Pin Anong melarikan diri bersama sang ibu & malah tinggal bersama Jom.

Jom ini adalah putra Win, salah 1 pekerja kepercayaan Yai.
dari dulu Jom mencintai Pin Anong.
kehadiran Yai membuat Jom membenci Yai karna Yai sudah merebut Pin Anong darinya. ditambah dengan ayahnya selalu membela Yai.
membuat Jom semakin membenci Yai.
Jom ini orangnya emosian & agresif. tipe pukul dulu urusan belakang.

karna sifatnya inilah Jom sering bentrok dengan Yai & tanpa sengaja melukai siapa ya aq lupa :p
membuatnya masuk penjara.
Pin Anong demi membuat Yai tidak menjebloskan Jom kedalam penjara mengarang cerita bahwa dirinya hamil oleh Jom.
Yai marah besar dengan berita tersebut walau pada akhirnya sih Yai tidak jadi menjebloskan Jom ke penjara.

masalah yang menghalangi Pin Anong & Yai masih belum berakhir.

tiba2 saja Oun, ibunda Pin, menghilang dari rumah sakit.
tidak ada yang melihatnya. seorang suster mengatakan bahwa Yai adalah orang terakhir yang terlihat bersama Oun. membuat Pin bergegas menemui Yai & meminta Yai mengembalikan ibunya.
Yai jelas kaget tapi Pin tetap tidak percaya kepadanya.

Yai & Pin tidak sadar kalo Nai lah yang menyekap Oun.
Nai sengaja memancing Yai menggunakan Jom tepat pada saat Nai menenggelamkan Oun di sungai.
saat Yai menemukan Oun, Oun sudah meninggal. membuat Yai dianggap sebagai pembunuh Oun.

Pin marah besar pada Yai & tidak mau berurusan dengan Yai.

tapi nasib kembali mempertemukan mereka.
Pin terpaksa harus menyelamatkan Yai yang berhasil ditawan anak buah Nai.

Pin berhasil meloloskan diri dengan bantuan Orn, istri Na.

Pin tidak tahu bahwa rem mobil yang diberikan Orn untuk dirinya & Yai melarikan diri sudah dipotong.
untung saja pin & yai meloncat keluar mobil tepat pada waktunya.

Dengan Nai, Piak & istri Piak, Yai membawa Pin ke pertambangan miliknya.
disitu Yai menyekap Pin & memaksa Pin bekerja mati2an.

sementara itu ayah Parn juga orang yang telah melindungi Yai selama ini ditangkap oleh Nai & dijebloskan ke penjara.
Parn yang marah atas ketidakadilan yang diterima sang ayah, menculik Nee & menyekapnya jadi satu dengan Pin.

hhhhhhhhhhhh dasar Yai & Parn. kasar2 ke Pin & Nee tapi kalo mereka sakit & terluka jadi khawatir. heran deh tapi sweettttttt…..

saat penyekapan itulah Yai akhirnya tau bahwa Pin tidak hamil & tidak pernah menghianatinya dengan siapapun.
Pin sengaja menciptakan cerita bohong tersebut agar Yai melepaskan Jom & tidak berurusan lagi dengannya.
walau pada awalnya Yai marah tapi akhirnya Yai menerima Pin kembali.

Pin sendiri akhirnya mengetahui dari Nee siapa pembunuh Oun yang sebenarnya. membuat Pin kembali membuka hatinya pada Yai.

ah pada saat Pin & Yai kelahi, dah kayak anjing & kucing aja tapi kalo baru akur duh sweeet banget, bikin iri orang :p
tapi bener deh Yai ini cinta banget sama Pin. mo Pin gimana2 cintanya ga pernah berubah.
mo Nee menggodanya gimanapun, cinta Yai tetap pada Pin.

Pin pun setelah mencintai Yai tidak pernah melirik siapapun. hatinya hanya untuk Yai.
mo Na or Jom merayu & mendekatinya, Pin hanya memberikan cintanya pada Yai.

Nai terus membuat ulah.
Nai bahkan membunuh bibi Pen, orang yang selalu ada untuk Yai & Parn.
kematian bibi pen membuat yai & pin serta yang lain menyusun rencana untuk mencari surat yang ditulis ayahanda yai yang ditandatangani pin atas permintaan ayahanda yai.
isi surat itu adalah bahwa ayahanda yai menyerahkan seluruh hartanya hanya pada yai & kalo suatu saat dirinya meninggal itu berarti nai, istrinya, meracuninya.

nah saat rencana mencari surat tersebut aq paling suka. episode2nya seru2 & wajib ditonton setiap menitnya.

rencananya hanya Pin & Nee yang kembali ke Paisan’s farm eh ternyata si yai ga tahan jauh2 dari pin.
akhirnya yai menyusul pin bersama piak & parn.
mereka semua termasuk win, menyamar sebagai pekerja di peternakan disebelah paisan’s farm.
yai selalu diam2 menemui pin, sampai orang2 yang taunya yai udah meninggal menyebarkan berita kalo hantu yai merajalela 😀
Parn juga ga kalah slebornya. dia juga diam2 menjenguk Nee, padahal Nee ga boleh tau kalo parn & yai sudah kembali.

kembalinya Pin membuat hubungan Na & Orn semakin renggang.
Na yang tadinya menganggap kebahagiaan tergantung uang ternyata tidak bahagia bersama Orn.
Na malah balik mencintai Pin yang baik hati & lembut…dasar Na dulu ada kesempatan disia2in eh sekarang baru dia mau.
Jom juga yang sekarang menjadi manager di Paisan’s farm juga merupakan kaki tangan Nai tetap menyatakan cintanya sepenuh hati pada Pin,
Jom tidak akan mengalah pada Na dalam mendapatkan cinta Pin.

ih dasar Na & Jom, useless kalian bertengkar gontok2an gitu.
lha wong tiap kalian gontok2an eh Pin langsung pergi dengan marah & kembali ke pelukan Yai.
ngomong2 soal gontok2an Na & Jom, Yai jengkel juga.
Yai cemburu dengan na & jom yang selalu berusaha merebut perhatian Pin. akibatnya Yai sering manyun & pernah mengancam Pin dengan mengatakan hanya akan bertemu dengan Pin sebulan sekali aja. toh kl tiap malam Yai datang ke kamar Pin, si Pin juga sering mengusirnya untuk cepat2 pergi.

tapiiiiiiiiiiiiiii xixixixixixi dasar Yai mana bisa jauh2 dari Pin.
ngomongnya sih cuma akan datang sebulan sekali tapi baru ga ketemu sehari aja dah langsung menyelinap ke kamar Pin. gantian Pin yang manyun.
sekarang Pin udah tau sifat & akal bulus Yai.
jadi kalo Yai kumat isengnya, Pin sekarang berani membalas. Yai kena batunya :p

pernah suatu malam si jom demi menjaga pin, rela banget tidur diluar kamar Pin. dingin2, digigit nyamuk kasian banget ehhh ga taunya didalam Pin tertidur hangat dalam pelukan Yai.
kasian amat si jom. tapi si jom keliatan ikhlas2 aja tuh.

lain jom lain na.
si na malah pernah pura2 lumpuh demi bisa mendapatkan pin.
lha apesnya pas sedang sandiwara lumpuh eh si sia tong – suami terbaru nai yang juga dikhianati nai – datang & menculiknya.
yaaa jelas aja ketahuan kalo na tidak lumpuh.

sia tong ini suami terbaru nai. tapi dasar nai, sia tong juga diracuni & mau disingkirkan.
nai ini ratu penghianat sejati.
dulu dia menghianati paisan, ayah yai. trus dengan teera yang jauh lebih muda.
eh dia juga menghianati teera. kemudian nai dengan sia tong, eh dia menghianati sia tong juga dengan teera.
asli nih orang kalo ga menghianati orang lain gatel kali ya.

nai ini sebenarnya punya 2 anak yang demi bisa menikah dengan paisan diakuinya sebagai keponakan.
na & nee adalah anak2nya tapi dipaksa oleh nai memanggilnya “aunt”
na ini nih yang nurut banget sama nai. anak mama banget.
sampe saat orn diculik (hasil ide dari nai nih) & nai melarang na ikut campur eh na nurut2 aja, walo memang pada dasarnya na juga ga cinta lagi sama orn, na ingin mendapatkan pin.

nah nee ini nih yang raja bikin nai pusing.
nee suka seenaknya & pemberontak. akibatnya nai sering mengancamnya.
kl na buta dengan segala perbuatan jahat nai nah nee tau semua perbuatan jahat nai,
hal itulah yang membuat nee ketakutan pada nai & memilih ga dekat2 dengan nai.

sikap manja & seenaknya nee kena batunya dengan parn.
tiada hari tanpa bertengkar 2 orang ini.

lakorn ini penuh dengan adegan tembak & saling menghancurkan. tapi sangat sangat menyenangkan untuk ditonton.
aq kecanduan nonton pin anong :^^

awal2nya ga suka dengan sifat pin anong tapi lama2 suka2 aja apalagi kalo dah ngeliat hanya pin yang bisa menghadapi sifat yai.
yai kalo dah kena air mata pin paling kelabakan.
nee juga setelah bersama parn & disekap bersama pin walau masih grusa grusu & rewelnya minta ampun tapi sudah bisa membedakan yang mana yang benar & mana yang salah.
tidak lagi main tutup mata asal kebutuhannya terpenuhi

jom sendiri juga pada akhirnya setelah mengetahui bahwa nai adalah pembunuh sebenarnya dari oun akhirnya mengakui kesalahannya & balik membantu yai mencari keadilan.
jom benar2 mencintai pin.
demi pin, jom merelakan semuanya, termasuk nyawanya sendiri.

kalo jom merelakan nyawanya untuk pin. begitu pula dengan pin yang demi yai merelakan segalanya termasuk nyawanya sendiri juga nyawa bayi dalam kandunganya.

 

pin anonggggggg, mari kita menonton lagi ^_^

 

1 Comment

One thought on “Pin Anong (Weir & Min)

  1. Pingback: Pin Anong (Weir & Min) | my little world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s