Roy Leh Sanae Rai

Akhirnya kelar juga liat nih lakorn setelah tertunda2 mulu.

tik tik bunyi ujan lumayanlah disini setidaknya lebih tidak menyebalkan dibandingkan di kue tape.

bercerita ttg kongpope (si tik2 nih – xixixixixi namanya lucu), setelah ayahnya meninggal dia kembali ke thailand & mewarisi semua hartanya sang ayah.

kongpope mengetahui ayahnya mewariskan 5 hundred million baht ke seorang gadis asing bernama namneung.

tidak rela harta warisannya terpotong sebanyak itu, maka tanpa tahu keadaan yg sebenarnya kongpope pun berusaha memikat namneung agar bisa mendapatkan kembali uang tersebut.

namneung pun jatuh dalam pesona kongpope tanpa menyadari rencana licik kongpope. walo ibunya & teman2nya sudah berusaha memperingatkan namun namneung tetap menikah dengan kongpope.

semua rencana kongpope malah berbalik pada dirinya sendiri setelah namneung mengetahui akan bulusnya & langsung pergi meninggalkannya. saat itu kongpope baru sadar dia ternyata jatuh cinta pada namneung.

dimulailah adu urat saraf antara kongpope & namneung.

namneung berusaha sekuat tenaga menghalalkan segala cara, termasuk menghambur2kan uang, untuk memancing kemarahan kongpope hingga kongpope mau menceraikannya.

kongpope berusaha tidak terpancing karna tidak mau menceraikan namneung.

keadaan tidak bertambah baik karna bibi kongpope berusaha memisahkahkan kongpope & namneung karna dia ingin keponakannya menikah dengan gadis pilihannya.

udah gitu bibi konpope serakah bangetttt, gadis pilihannya – fah – jg sama rakusnya.

suasana tambah meriah dengan pertengkaran & perebutan 2 bintang harem, club milik kongpope, yg berusaha memikat kongpope.

hebohhhh benerrrrr…….

overall nih lakorn bolehlah diliat setidaknya ga ngebetin kayak kue tape & aom cucok dipasangin ma si tiktik bunyi ujan. jauh lbh cocok daripada tiktik bunyi ujan disandingin ma cherri.

ngomong2 soal tiktik bunyi ujan nih….hmmmmmmm……dia emang jadi bad boy tapi entah kenapa buatku kalo soal sadis2an begitu lebih cucok si ken deh. wajah dinginnya itu lho pantes banget.

tiktik bunyi ujan wajahnya terlalu baik hati kalo menurutku.

ngomong2 soal nih lakorn aq ngerasa kejanggalan deh. proses si tik tik bunyi ujan jatuh cintanya kenapa terasa kilat amat ya.

setelah gudebak gudebuk pengen hartanya balik tiba2 saja langsung takluk. terasa tidak natural sekali.

tapi soa balas dendam si namneung wah bagus tuh. aq suka si namneung yg ga langsung menjatuhkan diri setelah dikhianati bgt malah dengan penuh percaya diri langsung nantang kongpope. buagussssss. teruskan ya namneung.

jengkel waktu si namneung akhirnya nyerah juga. pdhl bagusnya tuh si kongpope ditinggalin aja sekalian biar dia sibuk nyari2.

setuju ga sodari2??????

skala 1-10 ku kasih 7.8 deh

yak itulah laporan selayang pandang dariku…eh tapi bukan selayang pandang sih berpandang2 lebih tepatnya :p

sampe ketemu lagi ya sodari2 di lakorn selanjutnya……………

Advertisements
1 Comment

One thought on “Roy Leh Sanae Rai

  1. Pingback: Roy Leh Sanae Rai | my little world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s