Sanaeha Ngern Tra

Sanaeha Ngern Tra (Por & Pat)

duh untung aq ga gitu merhatiin nama pemain ceweqnya & pat juga beda banget dengan rambut pendek disini. kalo aq sadar itu pat udah sejak awal ga bakal nonton nih lakorn.

bukan karna nih lakorn jelek ya tp karna aq ga suka pat. sejak liat dia di mafia tee ruk duh lgs ilfill liat pat.

bercerita ttg siwapan/pan yang baru saja diputuskan tunangannya yg lebih memilih pria lain yg bisa lebih memenuhi keinginannya.
pan menjadi memandang semua wanita rendah & hanya mengejar harta.

sementara itu fahlada/fang baru saja mulai bekerja di veerakij company milik siwapan & aekatat.
fahlada jatuh cinta & menjalin hubungan dengan panutat/nu, putra tunggal aekatat. mereka berencana untuk menikah.
yang tidak diketahui fahlada adl nu ternyata sejak dulu adl kekasih siwapon/pon, adik pan. pon & nu menyimpan hubungan mereka.
selain punya affair dgn pon, nu juga suka berjudi.

pertama nu bersedia menikahi fahlada karna fang adl orang kepercayaan orang tuanya, itu berarti saat fang & nu menikah maka nu bisa mendapatkan harta warisannya dgn lancar. tapi semakin mengenal fang yg jujur, pekerja keras juga cantik ternyata membuat nu jatuh cinta pada fang.
saat pon meminta nu putus dgn fang, nu menolak.

pon yg merasa fang merebut nu darinya sangat membenci fang. belum2 pon sudah menyebarkan racun ke dalam pikiran kakaknya, pan.
pan langsung mencap fang sbg ceweq murahan mata duitan.
lha si pon juga ga mau nu nikah sama fang tp dia akhirnya malah menikah dgn sumate, pria tua kaya raya yg sejak dulu mencintainya.

pernikahan pon tidak membuatnya menjauhi nu, malah dibelakang sang suami pon tetap menjalin affair dgn nu.
affair yg akhirnya diketahui fang hanya dlm hitungan hati pernikahannya dgn nu.
fang memutuskan untuk pergi dari nu & membatalkan pernikahan mereka.

nu yg tidak ingin kehilangan fang berusaha menemui fang & meminta maaf sayang akibat menyetir dalam keadaan mabuk nu mengalami kecelakaan.
kecelakaan yg akhirnya membuatnya buta sedang pon yg saat itu bersamanya hanya luka2 ringan.
fang yg ingin menghindari nun hanya meminta pamannya yg masih muda untuk menjenguk nun.
sang paman bertemu dengan pan yg salah paham mengira sang paman adl salah 1 kekasih fang.
akhirnya malah si paman diusir dengan kasar.

well, pon tidak berhenti dengan menyebar racun ke siapa saja.
saat nu yg nun yg harus patah semangat dengan keadaan butanya tp masih tetap mencintai fang eh pon malah marah2 & menghina nun lebih baik mati saja, hal yg langsung dilakukan oleh nun….dasar nun oon.

kematian nun membuat pan semakin salah paham pada fang.
walo ke 2 orang tua nun selalu meminta pan tidak menyakiti & salah paham pada fang tp pan yg gelap mata malah bertekad memberi pelajaran & membalas dendam nun.

secara terang2an pan menarik fang bekerja kembali ke veerakij & pan mendekati fang.
pan berpura2 jatuh cinta pada fang & ingin memulai hubungan mereka dari semula. bahkan pan membela fang yg selalu ditindas pon & anong lekha – sahabat pon yg jatuh cinta pada pan.

fang yg tadinya menolak pan akhirnya mau tidak mau terpesona juga pada pan yg memikat.
fang bersedia menikah dengan pan & menyerahkan segalanya pada pan.
hal yg dengan baik dimanfaatkan oleh pan untuk semakin menyakiti fang.
saat fang sudah menyerahkan hati & tubuhnya ternyata pan dengan gelap mata mendepak fang dari perusahaan juga dari hidupnya.
hal itu semakin buruk dengan pon & anong lekha yg menabur garam pada luka fang.

saat dunia sptnya runtuh dibawah kaki fang, sumate, suami pon, bersedia menerima & membantu fang bekerja diperusahaannya.
jika pan & pon begitu bertekad menyakiti fang, sumate membela fang tanpa takut pada pan & pon. sejak awal sumate tidak pernah menyetujui tindakan pan & pon.
baginya pan adl laki2 yg walo sukses dlm pekerjaan tp dlm masalah pribadi adl laki2 lemah yg tak dpt menentukan sikapnya & gampang terpengaruh pada orang lain….good sumate…..

hhhhhhhhhhh aq liat nih lakorn pengen ngurung si pon di kamar berhari2 biar dia ga egois.
si pan juga duhhhh nih orang kebangeten gampang dihasut, mbok ya apa2 tuh dipastikan dulu kebenarannya jangan grusa grusu ga karuan begitu nyakitin orang lain….
bukannya akhirnya dia spt menyakiti dirinya sendiri??? dasar pan dodol
kapok akhirnya dia dikerjain sama fang.
selama ini pan mengira fang mata duitan maka fang pun berlaku spt itu pada pan.
sayang menurutku fang terlalu lemah….nih orang disebut mandiri & kuat tp doyan2 aja disakiti tp kalo disebut lemah dia juga berani ngelawan
hhhhhhhhhhhh repot repot………

nih lakorn pemainnya manja2 semua….bikin bete aja.

apalagi waktu terakhir si fang rambutnya agak panjang aq baru tau dia si pat, duh langsung illfil berat……

dari skala 1 – 10 ku kasih 6.8 deh

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s