Tawan Tor Saeng (Dome & Mai)

Pak & Rasa

Rasa’s boss

salah 1 pembokat Pak (penggosip sejati)

Win (sahabat Rasa sejak sekolah) – jatuh cinta pada Rasa

Rasa & Pim (sepupu Rasa)

Hao (sepupu Rasa & Pim) – diam2 mencintai Rasa

Ratchanee (Pak & Parng’s mother)

Pak & Parng (his sister)

Pakapong aka Pak, muda tampan & kaya luar biasa, arogan & playboy.  di usia yang masih muda namun sukses membawa toko diamond milik keluarga sukses menjadikannya target bagi media maupun para wanita.

saat ini kekasihnya ada 2, yun ho – seorang penyanyi – & Pang (kl ga salah namanya) – seorang artis terkenal.
2 orang ini kayak anjing & kucing, berebut perhatian pak & saling menjatuhkan.

Pak sendiri malah ga terlalu peduli dengan ke 2 wanita tersebut. Pak hanya ingin bersenang2 dengan para wanita tersebut. dia tidak pernah serius menganggap mereka.

namun semua itu berubah sejak pertemuannya dengan seorang interior designer cantik bernama Rasa atau dipanggil Roth oleh orang2 terdekatnya.

Pak pertama kali melihat Rasa dari kejauhan saat Rasa sedang menghadiri pernikahan teman baiknya di restoran yang sedang makan dengan Pang. tapi yah seperti istilah tak kenal maka tak sayang, pak belum terlalu peduli pada Rasa sedang Rasa sendiri menganggap Pak arogan & menyebalkan.

pertemuan ke 2 Pak & Rasa saat Rasa berlibur di resort paman & bibinya, saat mencoba boat baru milik sang paman eh mereka nyaris bertabrakan dengan Pak.
karna jengkel Rasa mendatangi Pak di hotelnya & menuntut Pak mengganti biaya perbaikan boat milik pamannya.

pertemuan ke 3 adalah awal dari pertemuan2 mereka yang lain, pertemuan2 yang akan membawa mereka untuk saling mengenal & saling jatuh cinta.

Pak, yang ingin merenovasi small house disamping rumah induk yang lama tidak ditempati tertarik menyewa designer yang mendisain acara pernikahan yang dilihatnya di restoran.
betapa kagetnya Pak saat mengetahui bahwa sang designer ternyata ada Rasa, gadis cantik misterius yang 2x bertemu dengannya.

Rasa sendiri juga kaget, miliuner yang mendesak P’Petey untuk menerima pekerjaan mendisain rumahnya ternyata adalah si arogan menyebalkan.
karna sudah tidak suka dengan Pak, Rasa jadi jutek dengan Pak.
tinggal si Pak yang bengong, nih ceweq ajaib. ceweq2 lainnya begitu memujanya & berusaha menarik perhatiannya eh nih ceweq malah ga suka dekat2 dengan Pak.

tertantang dengan sikap jutek Rasa, Pak malah mencari gara2 dengan Rasa. ada aja yang dibuatnya untuk memancing emosi Rasa termasuk dengan semena2 meminta Rasa menyelesaikan design-nya dalam waktu 2 hari, tinggal si Rasa gondok musti begadang 2 hari 2 malam tidur dikantor demi memenuhi permintaan Pak.

trus si Pak juga karna ga suka melihat Rasa dekat2 dengan Win – sahabat masa sekolah juga rekan kerja Rasa – yang saat itu menjemput Rasa eh Pak menelphone atasan Rasa untuk mendesak Rasa agar Rasa mau pergi dengannya mencari furniture.
& karna P’Petey sendiri yang menelphone memerintah, Rasa dengan gondok hati pergi dengan Pak & meninggalkan Win sendirian.
lha si Pak ini dasarnya ga ada niatan pergi cari furniture eh akhirnya malah ngajak Rasa ke toko jar. disana mereka putar2 ga karuan sampe capek, buntut2nya eh Pak dengan cueknya mengajak Rasa pulang.
Rasa gondokkkkkkkkkkk 1/2 mati dengan ulah Pak.

Rasa ini tipe ceweq pemberani & ga kenal takut. juga ga tertarik sama sekali dengan Pak.
Rasa bete banget kalo udah capek2 ngurusin renov rumah Pak eh tiba2 2 ceweq ganjen yang katanya ceweq Pak datang mengganggu & memerintah dengan seenak hati agar Rasa memberikan laporan pada mereka.
Gondok2 Rasa sampe menelphone Pak agar Pak bisa mendengar apa saja permintaan ceweq2nya.
xixixixixixi Pak geleng2 & menyebut Rasa sbg si troublemaker.

tapi sejak dekat dengan Rasa, Pak berubah.
Perubahan itu dirasakan oleh 2 orang kepercayaan Pak yang telah membesarkan Pak sejak ayahnya meninggal.
ke 2 orang tersebut sangat mendukung kedekatan Pak dengan Rasa, apalagi mereka tau Rasa bukan wanita seperti pacar2 Pak selama ini.
Rasa benar2 tulus.

baru saja mulai dekat & benih2 cinta bersemi, Pak bertemu dengan Parng, gadis cantik yang saat itu tengah mencari hadiah untuk sang ayah.

begitu mengetahui Parng (kl namanya ga salah), adalah putri dari Ratchanee, ibunya yang 20 tahun lalu meninggalkannya dengan suami barunya,  Pak langsung bertekad menggunakan Parng untuk membalas dendamnya pada sang ibu.

karna sang ibu tidak mengakui Pak & menyembunyikan kenyataan bahwa dia pernah menikah & punya seorang putra, Pak marah besar & mulai menyusun rencana untuk memaksa sang ibu membuka rahasia-nya dimuka umum.
semakin sang ibu menolak, semakin Pak menggunakan Parng untuk menyakiti & mendesak sang ibu.

rencana balas dendam Pak tanpa sadar membuatnya menjauhi Rasa.
Pak sering lupa dengan janjinya pada Rasa hingga membuat Rasa menunggu.
kedekatan Pak dengan Parng yang diliput besar2an di tiap media juga tidak luput dari perhatian Rasa, membuat Rasa sakit hati.
Rasa juga pernah melihat Pak sering berduaan dengan mesra dengan Parng.
Rasa patah hati.

untuk mengobati sakit hatinya Rasa mulai menerima perhatian dari Win yang diam2 mencintainya.
Rasa ingin kembali seperti dulu, saat belum mengenal Pak.
Rasa semakin patah hati saat di acara fashion show diamond milik perusahaan Pak, secara terbuka Pak menggandeng Parng dengan mesra & tidak memperdulikan Rasa.
cincin pemberian Pak pun Rasa kembalikan melalui asisten Pak.

Sebenarnya Pak mencintai Rasa. cinta yang besar yang membuatnya tidak suka melihat Rasa dekat dengan Win.
tapi dendam & amarah sudah menguasai pikiran Pak. membuatnya sering menuruti emosinya & malah melakukan sesuatu yang secara perlahan2 membunuh cinta Rasa padanya.
Pak selalu menganggap yang penting balas dendam dulu, urusan kebahagiaan belakangan. tapi ucapan aunt…..(yang mengasuh Pak sejak kecil) bahwa ada kebahagiaan yang jika terus ditinggalkan maka segalanya akan terlambat cukup membuat Pak berfikir.
sayang lagi2 amarah membutakan Pak, membuatnya lagi2 melupakan janji2nya pada Rasa.

Pak melangkah terlalu jauh untuk melampiaskan amarahnya. Pak tidak sadar perbuatannya menyakiti dirinya sendiri juga orang2 disekelilingnya terutama Rasa.
Pak bahkan tidak memikirkan bagaimana nanti Parng jika sampai tahu bahwa Pak adalah kakak tirinya & sebenarnya hubungan mereka terlarang.
Pak bahkan nekat melamar Parng hanya demi menyakiti sang ibu. Pak benar2 lupa akan bagaimana dengan perasaan Rasa.
padahal Pak sendiri sakit hati & cemburu saat melihat Win melamar Rasa. kecemburuan yang akhirnya membuat Pak gelap mata & memaksa Rasa “menjadi miliknya”.

Rasa yang akhirnya mengetahui kenyataan sebenarnya yang menjadi dasar perbuatan Pak berusaha membuat Pak sadar & lepas dari amarahnya. Rasa ingin Pak menghentikan segala perbuatannya, cukup Rasa yang tersakiti, jangan ada lagi yang lain.

Pak pertamanya tidak mendengarkan Rasa, tapi ehm eh setelah “mendapatkan” Rasa eh Pak kayak insaf mendadak & menuruti Rasa untuk melupakan dendamnya.

saat datang ke kediaman Parng & Ratchanee, Pak melihat Ratchanee yang memaksa Parng ke England untuk menjauhi Pak, emosi Pak langsung naik lagi.

Pak menyusul Ratchanee & Parng, kejar2an mobil tersebut berakhir dengan tabrakan yang dialami Ratchanee & Parng.

Rasa yang mengetahui perbuatan terakhir Pak tersebut marah besar.
Kali ini Rasa tidak mau mendengarkan penjelasan Pak sedikitpun.
Rasa memutuskan hubungannya dengan Pak karna tidak ingin bersama seseorang yang selalu menuruti emosinya, yang menyakiti orang lain dengan begitu entengnya sambil tersenyum.
Rasa meninggalkan Pak & menerima lamaran Win.

Pak sendiri sebenarnya mulai tersadar dengan perbuatannya. Pak tersadar dia harus berdamai dengan masa lalunya jika tidak ingin kehilangan cinta Rasa.
Pak mengakui jati dirinya sebenarnya pada Parng & meminta Parng memaafkannya.
Pak juga meminta maaf atas perbuataannya pada sang ibu. Pak tidak mengharapkan sang ibu memaafkannya tapi Pak sudah memaafkan segala perbuatan sang Ibu padanya.
Pak tidak ingin lagi terjerat amarah. dia ingin bahagia dengan Rasa.

namun betapa kagetnya Pak saat mendatangi Rasa & mengetahui bahwa Rasa sudah menerima lamaran Win & sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Win.
Pak patah hati & patah semangat.
membuatnya tidak ingin melakukan apapun selain tidur & tidak ingin bertemu siapapun.

Rasa pun sebenarnya patah hati. walau memang sudah menerima lamaran Win tapi entah kenapa perasaannya tidak bisa melupakan Pak sedikitpun.
jika Pak kehilangan semangat begitu pula dengan Rasa yang juga kehilangan semangatnya.

hal itu tidak luput dari perhatiaan win, tapi karna begitu ingin menikahi Rasa membuat Win berusaha menutupi.

sebenarnya yang patah semangat & patah hati bukan cuma Rasa & Pak. masih ada Hao, sepupu Rasa yang diam2 mencintai Rasa.
si Hao ini jago masak & lucu. tingkahnya kalo ingin dekat dengan Rasa itu lho lucu…..
Hao manyun berat karna Rasa mau menikah dengan Win.
Hao kalo manggil Win dengan panggil coward face, sedang manggil Pak dengan sebutan Mr.hi-so.

Parng, yang sekarang bisa menerima dirinya sebenarnya adalah adik Pak serta yang akhirnya tau tentang kisah cinta Pak & Rasa, lah yang akhirnya berhasil memaksa Pak untuk mau sekali lagi memperjuangkan cintanya pada Rasa.

Parng sengaja menyusul Rasa di resort milih paman Rasa. Parng berusaha membujuk Rasa untuk memaafkan Pak & kembali pada Pak.
Parng tidak akan menyerah sebelum berhasil menyatukan Rasa & Pak kembali.
Parng bahkan berhasil mengetahui bahwa Rasa sedang mengandung.

berita tersebut buru2 disampaikan Parng pada Pak & meminta Pak agar segera datang & meminta maaf pada Rasa agar Rasa mau kembali padanya.

Win sendiri akhirnya menyadari Rasa masih mencintai Pak & sebenarnya tidak begitu bersemangat menikah dengannya.
Win memang mencintai Rasa, sangat mencintai Rasa hingga merelakan kebahagiannya sendiri demi Rasa.
sekarang tinggal Rasa apakah Rasa mampu memaafkan Pak & memberi Pak kesempatan kedua. demi cinta mereka juga demi bayi dalam kandungannya.
hhhhhhhhhhhhhh cinta tarik ulur……………

Pak & Rasa saling melengkapi dengan perbedaan sifat & cara hidup mereka, tapi justru perbedaan itu yang membuat mereka saling tertarik.

ada banyak sisi dalam diri Pak yang sangat dicintai oleh Rasa. sisi yang ditekan dalam2 oleh Pak demi dendam & amarahnya.

Pak jago masak & satu2nya orang yg dimasaki oleh Pak hanyalah Rasa. aaaa sweet…….
Pak sangat mencintai Rasa. walau diliputi amarah tapi Pak tidak pernah berhenti mencintai Rasa.
saat Rasa sakit & pingsan berhari2, Pak lah yang menunggui & dengan sabar menyeka tubuh Rasa.
Pak memperlakukan Rasa seperti Rasa adalah satu2nya orang teristimewa baginya di dunia ini.
pandangan Pak hanya tertancap pada Rasa.
yahhhh hanya pada Rasa, kalo ga pas Pak keingat sama amarahnya sendiri.
kalo udah keingat amarahnya yahhh Pak melupakan segalanya.

ngomong2 Dome putih banget ya… plus punya dimples…auwww Mr. Dimples.

eh iya ada yang ketinggalan.
di lakorn ini juga menceritakan ttg pim, sepupu Rasa yang pemalu & seorang pustakawati.
pemalu & tidak percaya diri membuat pim jatuh cinta pada warit, pria pertama yang berani mendekatinya.
warit ini sebarnya cowoq brengsek. saat mengetahui pim adalah putri pemilik resort membuat warit sengaja mendekati pim.
sebenarnya yang lain sudah mengetahui kebusukan warit, bahkan pim pun tahu kl warit tukang main perempuan tapi lagi2 pim selalu jatuh dalam rayuan warit.
pim bahkan lebih memilih warit & meninggalkan rumah daripada keluarganya sendiri. pilihan yang akhirnya membawa duka & maut bagi diri pim sendiri.

hidup bersama warit adalah siksaan neraka bagi pim. warit tidak menghargai pim sedikitpun bahkan warit membawa perempuan lain kerumah.
warit memperlakukan pim seperti sampah.
pim sebenarnya sudah tidak betah dengan warit, tapi pim bertahan demi bayi dalam kandungannya.
pim sendiri tidak tahu harus kemana jika harus meninggalkan warit. karna ayah pim tidak mau lagi menerima pim.
ditengah sakit hati & keputusasaannya, pim mengambil jalan pintas & mengakhiri hidupnya sendiri. hidupnya & hidup bayi dalam kandungannya.

ihik aq paling ga bisa liat orang nangis. jadi saat ada yang nangis eh aq ikutan nangis >_<

skala 1-10 ku kasih 8.8 deh

Advertisements
1 Comment

One thought on “Tawan Tor Saeng (Dome & Mai)

  1. Pingback: Tawan Tor Saeng (Dome & Mai) | my little world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s